Movies

DAFTAR FILM BIOSKOP YANG TAYANG DI PLATFORM STREAMING PADA BULAN MARET

Deretan film pada artikel ini bakal bikin kalian enggak akan kehabisan tontonan. Sejumlah film populer Indonesia kini bisa kalian tonton lewat layanan streaming Prime Video.

title

FROYONION.COM - Pada pertengahan Maret ini, Prime Video akan merilis sejumlah film dan serial Indonesia pilihan untuk menghibur seluruh pencinta film tanah air. Nama-nama film populer seperti Qodrat kini bisa ditonton secara legal lewat layanan streaming Prime Video.

Mulai hari ini hingga akhir bulan Maret, pencinta film bisa terus mendapat asupan film dan serial lokal setiap minggunya tanpa perlu takut kehabisan tontonan. Semua film tersebut juga bisa kalian nikmati untuk mengisi waktu selama bulan Ramadan.

Prime video menyajikan berbagai film, mulai dari genre horor, drama dan komedi semuanya bisa kalian tonton secara legal lewat layanan streaming film tersebut. Berikut sejumlah tontonan yang hadir pada pertengahan Maret hingga akhir bulan. Sejumlah film yang akan tayang pada bulan April juga ada, lho!

1. QODRAT (TAYANG 16 MARET)

Film bergenre horor religi ini disutradarai oleh Charles Gozali dan dibintangi oleh pasangan suami-istri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Film Qodrat merupakan salah satu film yang paling banyak ditonton pada 2022 dan mendapat review bagus.

Qodrat mengisahkan tentang ustaz Qodrat (Vino G. Bastian) selaku pemilik ilmu rukiah, yang gagal merukiah anaknya yang bernama Alif Al-Fatanah (Jason Bangun). Alif dirasuki setan bernama Assuala dan berujung kehilangan nyawa. 

Qodrat pun memutuskan untuk pulang ke pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu. Namun, ketika sampai di sana, Qodrat justru kebingungan karena pesantren tersebut diisi oleh gangguan. Di sana, Qodrat pun harus merukiah Alif Amri (Keanu Azka), anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy). 

BACA JUGA: 4 REKOMENDASI FILM LOKAL DAN MANCANEGARA YANG TAYANG MARET 2023

2. INDUK GAJAH (TAYANG 23 MARET)

Serial bergenre drama komedi Induk Gajah diadaptasi dari buku berjudul sama, karya jurnalis Ira Gita Natalia Sembiring. Induk Gajah disutradarai oleh Muhadkly Acho. Serial yang dibintangi oleh Marshanda, Mikha Tambayong, Tika Panggabean dan Dimas Anggara ini bercerita tentang dinamika hubungan ibu dan anak. 

Dalam serial Induk Gajah, Ira (Marshanda) dipaksa oleh ibunya untuk mengubah penampilannya agar segera mendapatkan jodoh. Permintaan ibu (Tika Panggabean) yang dipanggil sebagai Induk Gajah ini, membuat Ira semakin tidak nyaman dengan ketidaksempurnaannya.

3. SRIMULAT: HIL YANG MUSTAHAL (TAYANG 30 MARET)

Film ini mengangkat kisah grup lawak legendaris Indonesia Srimulat. Sebelum menjadi grup besar yang dikenal se-Indonesia, Srimulat memulai geliat komedi mereka di Teater Sriwedari, Surakarta. 

Ketika akhirnya mendapat kesempatan untuk hijrah ke Jakarta, mereka harus menghadapi banyak tantangan termasuk kendala bahasa. Srimulat: Hil Yang Mustahal turut menghadirkan beragam kelucuan yang mereka alami selama di Jakarta, yang sebagian turut menginspirasi mereka dalam berkomedi.

Srimulat: Hil Yang Mustahal - Babak Pertama disutradarai oleh sutradara Fajar Nugros dan dibintangi oleh sederet aktor-aktor muda berbakat. Di antaranya Bio One, Elang El Gibran, Ibnu Jamil, Indah Permatasari, Dimas Anggara, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, Morgan Oey, Zulfa Maharani, Naimma Aljufri, Erika Carlina, dan Rukman Rosadi. 

Selain tiga film di atas, Prime Video juga akan merilis sejumlah film Indonesia pada bulan April dan Mei, antara lain My Sassy Girl (tayang 6 April), Autobiography (tayang 13 April), Miracle in Cell No. 7 (tayang 20 April), Hitmen (tayang 27 April) dan KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni (tayang 4 Mei).

Sejumlah film bulan Maret yang telah disebutkan dapat kalian tonton lewat layanan streaming Prime Video. Pengguna baru juga dapat mencoba fitur trial dan menonton film secara gratis selama 7 hari. Pastikan kalian tidak pernah kehabisan tontonan ya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung