Movies

CERITA ANGGA YUNANDA DAN VINO G. BASTIAN JADI ADIK-KAKAK YANG MENYEBALKAN

Beradu peran di film “My Annoying Brother”, Angga Yunanda dan Vino G. Bastian akan jadi adik-kakak yang saling bikin kesal. BASE Entertainment pede film ini akan cocok dengan selera penonton.

title

FROYONION.COM - Tahun 2016 lalu, film “My Annoying Brother” menjadi salah satu film terlaris di Korea Selatan. 

Mengangkat drama antara kakak beradik Doo-shik dan Doo-young yang memiliki hubungan yang renggang. Doo-shik sang adik, harus berhenti menjadi atlet judo karena mengalami kecelakaan yang merenggut kemampuannya untuk melihat. 

Di tengah situasi sang adik yang kacau, sang kakak yang digambarkan sebagai laki-laki egois merasa enggan dan terbebani dengan kondisi adiknya. Awalnya mereka mengalami banyak sekali konflik, namun seiring dengan waktu, keduanya dapat saling memahami satu sama lain. 

Kisah hangat ini kemudian turut diadaptasi oleh BASE Entertainment bersama Lifelike Pictures dan CJ ENM untuk dikemas secara khusus untuk penonton di Indonesia. 

BACA JUGA: SINOPSIS CATATAN HARIAN MENANTU SINTING, SAMPAI RADITYA DIKA MENCOBA MEROKOK

4 AKTOR UTAMA

Angga Yunanda dan Vino G. Bastian akan menjadi pasangan adik-kakak tersebut. 

Angga sebagai adik (Kemal) dan Vino sebagai sang kakak (Jaya) telah memulai proses syuting sejak 13 Juni lalu. Bersama Caitlin Halderman (Amanda) sebagai pelatih judo dan Kristo Immanuel (Fauzan) sebagai teman Jaya yang kocak dan setia, “My Annoying Brother” versi Indonesia sedang kejar tayang untuk tahun ini.

My Annoying Brother
Catlin Halderman (Amanda), Vino G. Bastian (Jaya), Angga Yunanda (Kemal), dan Kristo Immanuel (Fauzan) sebagai pemeran film adaptasi “My Annoying Brother”. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

Disutradarai oleh Dinna Jasanti dan diadaptasikan oleh Sheila Timothy, Deliesza Tamara, dan Tumpal Tampubolon di segi skenario, film ini dijanjikan akan lebih relate untuk penikmat film di Indonesia. 

BACA JUGA: KALA NANTI, KISAH REMAJA TUNANETRA YANG TOREHKAN PRESTASI DI FESTIVAL FILM ASIA

Tak hanya dari nama karakter, tapi juga latar belakang, dan tentunya dialog serta lelucon yang akan terlontar di dalam film. 

Tak alang, pemilihan Vino dan Angga sebagai dua karakter utama dinilai sangat cocok karena keduanya dapat membangun chemistry sebagai kakak-adik dengan sangat cepat. 

“Dulu pernah nonton filmnya dan waktu gua baca script-nya, saya sangat suka. Gua pun punya kakak yang mirip-mirip dengan Jaya, jadi lumayan relate lah. Nanti dilihat aja yah, yang annoying gua atau Angga. Hahahahaha,” tuturnya pada acara konferensi pers yang diadakan pada Kamis (20/6) lalu. 

BACA JUGA: ‘INSIDE OUT 2’ SEDANG TAYANG! HADIRKAN 4 EMOSI BARU DI BENAK RILEY YANG BERANJAK REMAJA

Angga juga turut menimpali,”Yah kalau masalah annoying, menurutku abang dan adik laki-laki pasti punya gengsinya sendiri-sendiri. Karakter adik dengan satu abang ini juga merupakan karakter yang pertama kali aku eksplor dan prosesnya sangat dimudahkan sama Bang Vino.”

SENTUHAN KELOKALAN

Turut menambah keunikan dalam film ini, Dinna selaku sutradara juga membuka salah satu kejutan dalam film garapannya. 

“Saat menggarap film ini, akupun baru tahu kalau olahraga judo itu se-prestige itu di Indonesia. Jadi kami juga akan melibatkan beberapa atlet judo dari Indonesia yang ternyata sudah berprestasi di luar sana,” tuturnya. 

Tentu masih banyak kejutan lainnya dalam film adaptasi “My Annoying Brother”. Mari kita tunggu tanggal mainnya ya! (*/) 

BACA JUGA: PENJELASAN ENDING JOKO ANWAR’S NIGHTMARES AND DAYDREAMS, SERTA BERAGAM TEORINYA

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.