Movies

8 REKOMENDASI TONTONAN TERBARU PRIME VIDEO BULAN OKTOBER 2024

Selalu ada tontonan baru di setiap bulannya! Simak rekomendasi delapan film dan series paling anyar dari Prime Video yang siap menemani Oktober kalian.

title

FROYONION.COM Memasuki bulan baru, kurang afdol rasanya kalau belum menyimak daftar film dan series apa yang akan tayang di platform streaming favorit.

Sejumlah platform streaming memang akan rutin membagikan daftar tontonan baru tiap bulannya. Tidak terkecuali Prime Video. 

BACA JUGA: 8 REKOMENDASI TONTONAN NETFLIX BULAN OKTOBER, ADA FILM GHIBLI TERBARU!

Oktober nanti kita bisa menyaksikan aneka film hingga series favorit yang akan segera tayang. 

Supaya tidak kelupaan judul dan tanggal tayangnya, catat 8 rekomendasi di bawah ini, ya! 

1. SPICE UP OUR LOVE (3 OKTOBER) 

Dalam seri spin off drakor No Gain No Love ini, Nam Jayeon mengubah dirinya menjadi karakter utama pada sebuah novel web yang ia tulis bernama Se Yeonseo. Yeonseo adalah seorang ahli gizi GB Electric. 

Sementara itu, Bok Gyuhyun berubah menjadi Kang Hajun, karakter utama pria yang menjadi CEO dari GB Electric. Alur cerita novelnya mengikuti Hajun yang terkenal sebagai picky eater terhadap menu-menu hasil pengembangan Yeonseo. 

Saat dua karakter ini terus berinteraksi hingga saling menyukai, kisah cinta mereka yang manis pun dimulai. 

2. THE LEGEND OF VOX MACHINA SEASON 3 (3 OKTOBER) 

Musim terbaru yang dinantikan ini akhirnya tiba. Segalanya dipertaruhkan di sini, apalagi dengan jalur kehancuran Chroma Conclave yang menyebar secara cepat. 

Cinder King memburu Vox Machina dan sekelompok pahlawan yang dipenuhi karakter unik harus mengatasi iblis dari dalam diri sendiri. Mereka juga mencoba menyelamatkan orang-orang yang mereka cintai, termasuk Tal’Dorei dan seluruh Exandria. 

3. HOUSE OF SPOILS (3 OKTOBER) 

Film satu ini menceritakan koki ambisius bernama Ariana DeBose yang baru saja membuka restoran pertamanya. Mengusung konsep farm to table pada sebuah perkebunan kecil, ia harus menghadapi kekacauan di dapur. 

Mulai dari investor yang dianggap meragukan, keraguan dirinya sendiri yang menghancurkan, hingga roh kuat dari pemilik sebelumnya yang terus mengancam untuk menggagalkan usahanya tiap saat. 

House of Spoils akan jadi pilihan tontonan thriller psikologis yang tegang serta menggugah. Jantung akan dibuat berdebar dan lidah dibuat tergiur dalam waktu yang bersamaan. 

4. CITADEL: DIANA (10 OKTOBER)

Delapan tahun lalu, agen mata-mata global independent Citadel telah diruntuhkan oleh sindikat musuh yang tidak kalah kuat: Manticore. 

Salah seorang agen Citadel yang menyamar, Diana Cavalieri, terjebak seorang diri di belakang garis musuh. 

BACA JUGA: 9 REKOMENDASI ANIME MUSIM GUGUR, DARI ‘DEMON LORD’ SAMPAI ‘DRAGON LORD DAIMA’ 

Saat ia menemukan jalan keluar serta kesempatan untuk menghilang selama-lamanya, satu-satunya cara yang mungkin dilakukan adalah dengan mempercayai sekutu yang paling tidak diduga. 

Sekutu ini adalah Edo Zani, pewaris Manticore Italia sekaligus putra kepala organisasi Italia Ettore Zani. 

Saat itu, Edo sendiri sedang bersaing demi kepemimpinan melawan keluarga-keluarga Eropa lainnya. 

5. BROTHERS (17 OKTOBER) 

Satu lagi film yang akan hadir pada Oktober mendatang di Prime Video adalah Brothers. Kisahnya, ada seorang mantan narapidana yang telah bertobat.

Akan tetapi, usahanya dalam menjalani kehidupan yang lurus terusik saat ia bertemu kembali dengan saudara kembarnya yang selalu menguji kewarasannya. 

Kakak beradik ini harus berusaha memperbaiki ikatan keluarga yang retak sebelum keduanya saling membunuh. 

Hal tersebut harus dilakukan sembari menghindari peluru, kabur dari hukum serta menghadapi seorang ibu yang sangat mendominasi. 

6. THE OFFICE AUSTRALIA (18 OKTOBER) 

The Office versi Australia ini merupakan adaptasi ke-13 dari franchise global The Office yang sangat sukses. 

Kisahnya seputar para karyawan di sebuah perusahaan pengemasan bernama Flinley Craddick di Sydney. 

Saat Hannah menerima kabar dari Kantor Pusat bahwa kantor mereka akan ditutup dan karyawan diimbau bekerja dari rumah, ia langsung berganti ke survival mode

BACA JUGA: 5 FILM BOX OFFICE YANG AKAN SEGERA TAYANG DI NETFLIX, ADA SIKSA KUBUR! 

Hannah membuat janji yang tidak bisa ditepatinya demi mempertahankan work family-nya tetap terjaga. 

Para staf di kantor Flinley Craddick juga mengikuti kemauan Hannah. Mereka harus bertahan dalam menghadapi aneka rencana Hannah yang terbilang aneh demi berusaha mencapai target yang nyaris mustahil. 

7. THE DEVIL’S HOUR SEASON 2 (18 OKTOBER)

Musim kedua dari serial The Devil’s Hour akan menampilkan Lucy dan Gideon yang membentuk aliansi. 

Walau rasanya tidak nyaman, namun mereka tetap melakukannya demi mencegah terjadinya tragedi yang terus berulang serta memburu monster yang susah ditangkap. 

Selain itu, konflik lain muncul dari kehidupan ganda Lucy. Fokusnya terpecah antara keluarga dan tugas. Apalagi, ia mendapati dirinya menjadi sasaran suami dari kehidupan masa lalunya. 

Di lain kesempatan, Isaac tiap hari menemukan emosi baru dan terus berjuang menjaga keseimbangan dalam realitas yang menolak keberadaannya. 

Misteri baru terus terungkap saat kisah-kisah bertemu pada satu momen ledakan yang akan mengubah nasib tokoh-tokohnya sepanjang sisa hidup mereka yang berulang. 

8. LIKE A DRAGON: YAKUZA (25 OKTOBER) 

Dirilis pertama kali pada 2005 oleh pengembang SEGA, seri permainan video Yakuza diposisikan sebagai permainan yang akan menghibur orang dewasa. Yakuza sukses menarik perhatian besar dari target audiens. 

Seri ini sendiri menggambarkan kehidupan para gangster yang garang akan tetapi penuh oleh semangat. 

Selain itu, ada juga tokoh-tokoh yang tinggal di distrik hiburan besar yang terkenal akan kekerasannya dan menjadi latar belakang permainan. 

Like a Dragon: Yakuza menampilkan suasana Jepang modern serta cerita-cerita dramatis dari karakter-karakter intens ini. 

Salah satunya adalah Kazuma Kiryu yang legendaris yang sebelumnya tidak dapat dijelajahi dalam permainan masa lalu. 

Itu dia delapan rekomendasi tontonan terbaru di Prime Video untuk bulan Oktober. Selamat menonton! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read