Movies

7 REKOMENDASI TAYANGAN PRIME VIDEO BULAN AGUSTUS, ADA INDUK GAJAH SEASON 2

Prime Video menyajikan beragam tayangan seru dan menarik di bulan Agustus ini. Berikut beberapa rekomendasi tontonan Prime Video yang bisa kalian masukkan dalam watchlist.

title

FROYONION.COM - Mengawali bulan Agustus 2024, Prime Video menyajikan beragam tayangan seru dan menarik untuk menemani waktu senggang kalian.

Terdapat berbagai genre tontonan yang bisa kalian pilih sesuai selera. Mulai dari berlanjutnya petualangan serial The Rings of Power hingga film dan series Indonesia.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut rekomendasi tayangan seru dan menghibur dari Prime Video di bulan Agustus ini.

1. Induk Gajah Season 2

Debut di tahun 2023 lalu, series Induk Gajah kembali menyapa penggemarnya lewat season 2 yang tayang sejak 1 Agustus 2024.

Jika di season sebelumnya Ira (Marshanda) menghadapi tingkah mamaknya yang memintanya untuk segera menikah, kini ia menghadapi masalah baru.

Ira yang telah berumah tangga dengan Marsel (Dimas Anggara), tinggal bersama mertuanya selama hampir dua tahun. 

Namun karena tak tahan dengan situasi di rumah, memaksa pasangan suami-istri ini mencari cara untuk pindah dari rumah tersebut.

Sayangnya, mereka tak bisa keluar begitu saja dari rumah tersebut tanpa memberikan cucu laki-laki yang diidam-idamkan sebagai penerus marga.

Ira terpaksa harus menghadapi ketakutannya untuk memiliki anak. Namun di saat mereka berusaha mendapatkan momongan, baru ketahuan ternyata Ira punya masalah dengan kesuburannya.

Lalu bagaimana nasib pernikahan mereka nantinya? Langsung saja tonton kisahnya di Prime Video.

2. Batman: Caped Crusader

Buat kalian pecinta serial animasi komik DC, Prime Video menghadirkan serial bertajuk Batman: Caped Crusader yang mulai tayang sejak awal Agustus ini.

Serial ini masih berlatar di Gotham City, kota yang terkenal korup dan angka kriminal yang tinggi. Tempat yang tidak ramah bagi orang baik yang taat pada hukum.

Satu-satunya pembela mereka adalah Bruce Wayne yang memperjuangkan keadilan di balik topeng manusia kelelawarnya.

Serial ini akan membawa nuansa nostalgia di benak para penggemar, karena akan mengisahkan perjalanan Bruce Wayne yang tumbuh dewasa dengan trauma atas tragedi pembunuhan kedua orangtuanya.

Trauma tersebut membentuknya sebagai Batman yang berhati dingin dan tak kenal belas kasih pada penjahat.

Dibawakan dengan gaya klasik yang kental akan pengaruh noir tahun 1940-an, karakter-karakter yang muncul (Batman, Catwoman hingga Harley Quinn) akan mengingatkan kalian pada tampilan awal mereka di komik.

3. No Gain No Love

Serial drama Korea ini menjadi comeback bagi Shin Mina setelah beberapa tahun belakangan tidak membintangi film maupun series.

Kisah dalam drakor ini akan berfokus pada perempuan bernama Son Hae-yeong (Shin Mina) yang selalu tidak beruntung dalam urusan keluarga, cinta bahkan pekerjaan.

Demi mengubah peruntungannya, ia mempertimbangkan untuk melakukan pernikahan palsu dengan Kim Ji–wook (Kim Young-dae) demi mendapatkan promosi jabatan di tempatnya bekerja.

Dikenal sebagai pria baik hati yang tidak bisa mengabaikan orang yang meminta bantuan darinya, Kim Ji-wook menerima tawaran pernikahan palsu tersebut.

Drama ini akan menggali kehidupan dan masa lalu dari Son hae-yeong yang muram. Saksikan kisah keduanya yang mulai tayang pada 26 Agustus mendatang.

4. The Lord of the Rings: The Rings of Power Season 2

Buat kalian yang menantikan kelanjutan kisah The Rings of Power yang berakhir epik di season pertama, patut bergembira karena Prime Video akan menayangkan season keduanya pada 29 Agustus mendatang.

Season kedua serial ini akan menampilkan kembalinya Sauron, sang Pangeran Kegelapan setelah diusir oleh Galadriel.

Tanpa pasukan maupun sekutu yang membantunya, Sauron yang telah bangkit ini harus mengandalkan kecerdikannya untuk menghimpun kembali kekuatannya.

Di lain sisi, ia juga terus mengawasi pembuatan Cincin Kekuasaan yang akan membuat semua orang di Bumi Tengah tunduk pada niat jahatnya.

Kembalinya Sauron akan menjadi ancaman bagi para jagoan kita, baik dari kalangan elf, manusia, kurcaci, penyihir dan harfoot. 

Mampukah mereka menyelamatkan kedamaian di dunia mereka yang berada di ambang kehancuran? Ikuti kisahnya di Prime Video.

5. One Fast Move

Buat kalian pecinta kecepatan, film yang satu ini cocok untuk kalian saksikan. 

One Fast Move akan memulai kisahnya dari seorang pemuda bernama Wes Neal (KJ APA) yang baru saja dikeluarkan dari militer karena ketahuan mengikuti drag race.

Kejadian ini membuat Wes memutuskan ingin jadi pembalap profesional. Untuk menggapai cita-citanya, ia mencari ayahnya, Dean Miller (Eric Dane) yang merupakan juara balap motor untuk menjadi pelatihnya.

Dalam perjalanan menemukan ayahnya, Wes bertemu mantan pelatih ayahnya Abel (Edward James Olmo) dan Camila (Maia Reficco) yang kemudian menjadi kekasihnya.

Namun ketika akhirnya Wes dilatih ayahnya, ada ketegangan di antara keduanya. Ketegangan itu membuat Wes mesti berpikir ulang soal impiannya menjadi pembalab.

Apa yang sebetulnya ia inginkan untuk masa depannya? Dan siapkah ia berkorban demi meraih kemenangan besar di lintasan balap? Jawabannya bisa kalian temukan pada 8 Agustus 2024.

6. Jackpot!

Mendapatkan jackpot seharusnya menjadi sebuah kegembiraan besar. Namun tidak bagi Katie Kim (Awkwafina) yang nyawanya justru terancam setelah memenangkan tiket dengan berhadiah miliaran dolar.

Untuk berlindung dari para pemburu jackpot yang mengincarnya, ia terpaksa meminta bantuan agen perlindungan lotere amatir Noel Cassidy (John Cena) dengan imbalan sebagian dari hadiahnya.

Namun Noel punya saingan yang licik, Louis Lewis (Simu Liu) yang juga berusaha mendapatkan komisi tersebut dari Katie.

Tampil dengan mengawinkan genre komedi dan aksi, film ini diyakini akan menjanjikan tayangan yang menghibur. Jackpot! siap meledak pada 15 Agustus mendatang.

7. Ronggeng Kematian

Di lini horor, Prime Video akan menyajikan film horor Indonesia bertajuk Ronggeng Kematian yang sebelumnya tayang di bioskop pada Maret lalu.

Film dengan nuansa mencekam ini menceritakan kisah empat orang pemuda yang mengunjungi kembali desa tempat mereka magang sebelumnya.

Namun kunjungan mereka yang diharapkan berujung manis, justru berubah menjadi serangkaian teror mematikan.

Mereka bertemu dengan hantu Penari Ronggeng yang merasuki seorang gadis bernama Larasati dan siap memburu nyawa mereka satu persatu.

Film Ronggeng Kematian siap menebar ketakutan pada 22 Agustus mendatang.

Itulah beberapa rekomendasi tayangan Prime Video bulan Agustus 2024. Mana tayangan yang paling kalian tunggu-tunggu nih? (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Shofyan Kurniawan

Shofyan Kurniawan. Arek Suroboyo. Penggemar filmnya Quentin Tarantino. Bisa dihubungi di IG: @shofyankurniawan