Movies

4 HAL YANG DIPREDIKSI MUNGKIN ADA DI WEDNESDAY SEASON 2

Resmi diumumkan akan digarap Netflix, ini dia 4 hal yang mungkin akan ada di Wednesday season 2. Coba tebak ada apa aja hayo?

title

FROYONION.COM - Setelah sukses di musim pertama, Wednesday season 2 resmi diumumkan bakal digarap sama Netflix nih! 

Pengumuman ini diunggah Netflix di kanal YouTube-nya pada Sabtu (7/1) lalu. Sayangnya, dari teaser tersebut kita belom tahu nih jalan ceritanya bakal kayak gimana. 

Tapi jangan sedih dulu buat kalian para penggemar Wednesday. Sembari menunggu Wednesday season 2 tayang–yang diperkirakan akan bisa dinikmati bersama pada pertengahan 2024– kita bisa mengira-ngira apa aja yang bakal terjadi. 

Biar ngayalnya nggak sendirian, sini gue temenin. 

KISAH CINTA WEDNESDAY DAN XAVIER

Setelah salah menuduh Xavier yang nggak-nggak, akhirnya si remaja sok tahu bernama Wednesday ini menyadari perasaannya ke Xavier. Di episode terakhir season 1, kita diperlihatkan sama interaksi Xavier dan Wednesday yang udah membaik. 

Bahkan di matanya Wednesday mulai ada percikan-percikan cinta nih, Civs. Bisa jadi di musim kedua nanti, kisah cinta Wednesday dan Xavier akan diperdalam lagi. Menurut gue sih menduga mereka bakal jadian, Civs. 

Setuju nggak kalo di season 2, Wednesday dan Xavier bakal jadian? Gue sih yes. (Foto: Netflix)
Setuju nggak kalo di season 2, Wednesday dan Xavier bakal jadian? Gue sih yes. (Foto: Netflix) 

Layaknya kita yang kalo jatuh cinta akan berubah, begitu juga dengan Wednesday. Apalagi Wednesday ini diceritakan sebagai remaja yang baru puber yah. Gue sih kebayang di season 2, Wednesday ini bakal jadi remaja yang lebih baik dari segi perilaku dan perkataan. Tobat lah. 

BACA JUGA: CATET 5 REKOMENDASI FILM DAN SERIAL NETFLIX INI KALO LO BINGUNG MAU NONTON APA!

Selayaknya mama dan papanya Wednesday yang berubah jadi romantis banget saat mereka jatuh cinta, bisa jadi Wednesday juga kayak gitu, Civs. Tapi semoga nggak se-cheesy Gomez dan Morticia yah..

MUSUH BARU WEDNESDAY

Kalo lo inget, di scene terakhir episode 8 kita di-spill dikit tentang musuh baru Wednesday yang tiba-tiba nge-chat dia. 

Tentu saja Wednesday sangat senang mengetahui kalo dia punya musuh baru ya. Karena artinya bakal ada petualangan baru yang menanti. 

Menurut gue musuh barunya Wednesday ini bakal masih ada hubungannya dengan kasus Tyler sebagai Hyde yang belom beres. Belom lagi alasan kenapa Xavier suka mimpi ketemu sama Hyde. Semua masalah-masalah yang belom terpecahkan itu kemungkinan besar akan terjawab di Wednesday season 2. 

Masih inget Tyler, si ganteng yang mengecoh kita dengan tatapan manisnya? Yup, sepertinya kasus Hyde-nya si Tyler ini akan berlanjut di season 2. (Foto: Netflix)
Masih inget Tyler, si ganteng yang mengecoh kita dengan tatapan manisnya? Yup, sepertinya kasus Hyde-nya si Tyler ini akan berlanjut di season 2. (Foto: Netflix)

BACA JUGA: AKSI BALES DENDAM TAK TERDUGA SONG JOONG KI DALAM ‘REBORN RICH’

Siapakah musuhnya? Hal itu yang belom kita tahu. 

Bisa jadi bakal ada karakter baru yang diperkenalkan di musim mendatang. Mungkin juga karakter yang sudah ada, namun motivasi jahatnya belom kelihatan di season 1. Hmm.. Jadi makin penasaran ya. 

KEMUNCULAN GRANDMAMA DAN LADY FINGERS

Kalo lo nonton film original The Addams Family, pasti lo udah nggak asing sama karakter Grandmama alias neneknya si Wednesday. 

Grandmama ini salah satu karakter original yang nggak pernah absen dari semua film dan serialnya The Addams Family. Makanya gue kira di Wednesday season 1, Grandmama juga bakal muncul setelah karakter Paman Fester dimunculkan. Eh, ternyata enggak. 

Penampilan nyentrik Grandmama yang suka masak makanan aneh, merajut, dan mengoleksi barang-barang langka, bisa jadi sentuhan nostalgia di Wednesday season 2, Civs. Gapapa deh kalo munculnya cuma bentar kayak Paman Fester di season 1, asalkan peran dia cukup signifikan dan membantu petualangannya Wednesday. 

BACA JUGA: KENAPA SIH SERIAL NETFLIX WEDNESDAY VIRAL BANGET DI MEDIA SOSIAL, EMANG SEBAGUS ITU?

Selain Grandmama, gue juga expect bakal ada Lady Fingers. Nah, siapa lagi tuh? 

Dia ini kayak versi ceweknya Thing, alias tangan buntung yang suka nemenin Wednesday. 

Selain Thing, ternyata keluarga Addams ternyata punya tangan buntung lainnya bernama Lady Fingers. Kalo yang ini mah lebih gemulai yah. (Foto: Pinterest)
Selain Thing, ternyata keluarga Addams ternyata punya tangan buntung lainnya bernama Lady Fingers. Kalo yang ini mah lebih gemulai yah. (Foto: Pinterest)

Selain bikin nostalgia juga, kehadiran Lady Fingers di season 2 menurut gue bakal menarik perhatian sih. Soalnya, nggak sedikit juga yang suka sama karakter Thing di season 1, kan? Bisa jadi kalo Lady Fingers dihadirkan, duo tangan buntung ini bakal nyiptain hal menarik dan kocak lainnya. 

PENAMPAKAN RUMAH KELUARGA ADDAMS TERKINI

Rumah keluarga Addams ini adalah salah satu hal otentik dari The Addams Family. Semua keajaiban dan keanehan di dalamnya adalah salah satu elemen penting yang bikin orang kenal sama film satu ini. 

Gue berharap banget di Wednesday season 2 juga bakal nampilin rumah keluarga Addams. Setelah kemaren petualangannya di sekolah Nevermore Academy, bisa kali di musim kedua ini latar tempatnya di luar sekolah. 

Berhubung ceritanya si Wednesday juga lagi libur sekolah kan? Pas banget tuh, kalo temen-temennya Wednesday diundang ke rumah keluarga Addams. Pasti bakal seru banget. 

Di season 1 kita cuma disuguhkan dengan penampakan luar rumah keluarga Addams. Kalo di season 2, bakal di spill juga nggak ya isi rumahnya? (Foto: Netflix)
Di season 1 kita cuma disuguhkan dengan penampakan luar rumah keluarga Addams. Kalo di season 2, bakal di spill juga nggak ya isi rumahnya? (Foto: Netflix)

Soalnya, ini rumah bukan sembarang rumah. Ada banyak ruangan tersembunyi di rumah keluarganya Wednesday, barang-barang antik nan aneh, karpet yang bisa mengaum, hingga kuburan keluarga yang bisa jadi wahana permainan. 

Apalagi, latar waktu serial Wednesday kan disesuaikan dengan abad 21 yah. Gue penasaran banget gimana bentukan interior rumah keluarga Addams yang udah disesuaikan dengan era ini. Pastinya masih bakal otentik dan serem, tapi mungkin ada sentuhan teknologinya. Who knows

BACA JUGA: ZODIAK YANG BAKAL SELAMAT DI PERMAINAN MAUT ALICE IN BORDERLAND, APAKAH ZODIAK LO SALAH SATUNYA?

Walaupun hanya bisa memprediksi dan berandai-andai, tapi gue yakin Wednesday season 2 nggak bakal kalah serunya sama season 1. Mari kita tunggu aja yah aksi Wednesday, Enid, Xavier, dan temen-temennya di katanya bakal tayang di tahun 2024 mendatang. Syukur-syukur kalo lebih cepet. Aminnnnn. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.