Movies

3 ALASAN KAMU WAJIB BANGET NONTON OPPENHEIMER

Bakal rilis bersamaan dengan Barbie, jadi bingung nonton yang mana? Coba simak alasan-alasan di bawah ini!

title

FROYONION.COM - Akhirnya rilis juga trailer terbarunya film Oppenheimer  beberapa hari yang lalu. Trailer baru ini mulai menunjukkan beberapa visual karakter - karakter penting yang bakal muncul di filmnya nanti. 

Pasti masih ada nih kamu - kamu yang ragu atau bingung mau nonton atau nggak ya nanti? Berikut penulis berikan 3 alasan mengapa Oppenheimer wajib masuk daftar tontonanmu.

KEMBALINYA CHRIS NOLAN

Buat kamu yang tidak asing dengan film Memento, Interstellar, Tenet, atau Dunkirk kamu pasti sudah kenal dengan Christopher Nolan. 

Ya, judul - judul film tadi baru beberapa dari banyaknya film Nolan yang menjadi film-film terbaik di industri perfilman dunia. 

Nolan terakhir merilis film Tenet di tahun 2020, yang berarti film Oppenheimer bisa dibilang sebagai comeback-nya Nolan setelah 3 tahun tidak merilis film. 

Dari sini saja sudah terbayang bakal sekeren apa Oppenheimer di tangan Christopher Nolan.

Christopher Nolan Dunkirk
Christopher Nolan saat menyutradarai Dunkirk (Sumber : Esquire)

BERKUMPULNYA PARA BINTANG

Bukan hanya Christopher Nolan yang membuat film ini menarik, jika kita lihat jajaran cast yang terlibat pun tentu membuat terkesima. 

Oppenheimer dipastikan melibatkan nama aktor-aktor besar yang sudah sering melalang buana di industri perfilman dunia seperti Cillian Murphy (Peaky Blinders, Inception), Robert Downey Jr (Iron-man, Sherlock Holmes), Emily Blunt (A Quiet Place, Edge of Tomorrow), Florence Pugh (Midsommar, Don't Worry Darling), Matt Damon (Jason Bourne, The Martian), dan masih banyak lagi. 

Oppenheimer juga menjadi ajang reuni bagi para aktor yang sering bekerja sama dengan Nolan seperti Cillian Murphy dan David Dastmalchian.

Cillian Murphy Oppenheimer
Cillian Murphy sebagai J.J. Oppenheimer (Sumber : imdb)

KISAH ILMUWAN PENTING

Oppenheimer akan bercerita tentang penemuan salah satu senjata paling mematikan di dunia, yakni bom atom. 

Kisah Oppenheimer akan berkisar pada kehidupan J.J. Oppenheimer, seorang ilmuwan yang terlibat dalam Manhattan Project yang akhirnya bersama rekan - rekannya menciptakan bom atom. 

Mengingat bom atom merupakan salah satu senjata paling mematikan dalam sejarah manusia, akan sangat menarik mengetahui bagaimana awal dari penemuan senjata mengerikan tersebut.

Jadi bagaimana? Dengan beberapa alasan di atas masih ragu nonton Oppenheimer? Film satu ini dikabarkan rilis sekitar bulan Juli 2023 di bioskop mancanegara. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Benito Deswert

Content Writer, Movie Enthusiast