Movies

10 KOMEDIAN SIAP PERANG LAWAK DI ‘LOL INDONESIA: YANG KETAWA KALAH’

Segera tayang pada 11 Juli 2024 mendatang di Prime Video, ‘LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah’ turut menggandeng 10 komedian Indonesia untuk adu lawak–termasuk Indra Jegel, Rina Nose, Asri Welas, dan Denny Cagur. Kira-kira siapakah yang akan bertahan?

title

FROYONION.COM - Pernah ada di satu tongkrongan yang isinya pelawak semua? 

Kalau pernah, mungkin kamu juga pernah mengalami sakit perut akibat kebanyakan ketawa karena rasanya, nggak ada 1 menit pun terlewati tanpa ‘ngakak’. 

Nah, siap-siap deh buat sakit perut karena kebanyakan ketawa juga di 11 Juli 2024 nanti karena “LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah” akan tayang di Prime Video!

BACA JUGA: INTIP 6 REKOMENDASI TONTONAN SERU DI PRIME VIDEO BULAN JUNI

Serial dengan 6 episode ini sebelumnya udah populer banget di negara-negara lain, seperti Italia, Prancis, Jerman, serta negara-negara Asia seperti Filipina dan Thailand. 

Dengan nama internasional “LOL: Last One Laughing”, akhirnya tiba saatnya untuk Indonesia juga mengadaptasi serial ini untuk menyajikan lawakan yang ‘Indonesia banget’. 

KESEPULUH KOMEDIAN TERPILIH

Akan dipandu oleh Pandji Pragiwaksono, 10 komedian kebanggaan Indonesia akan mengadu lawakan mereka hingga nantinya terpilih satu pemenang yang jago menahan tawa. 

Kesepuluh komedian tersebut adalah: Cak Lontong, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose, Indra Jegel, Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Asri Welas, Marshel Widianto, dan Dicky Difie. 

BACA JUGA: MENGENAL 3 FORMAT KOMEDI YANG ADA DI INDONESIALOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah turut melengkapi rangkaian serial LOL bersama Filipina dan Thailand.

PERTARUNGAN KOMEDI

Selama 6 jam, para komedian ini saling beradu tawa untuk menyingkirkan satu sama lain. Tantangannya adalah membuat lawan tertawa tanpa ikut tertawa sendiri. 

Ini merupakan ujian komedi dan ketahanan diri yang luar biasa, di mana mereka harus menghadapi berbagai aksi gila dan strategis untuk menjadi yang terakhir bertahan. 

Dengan banyak kamera yang merekam setiap momen, penonton dapat menyaksikan dengan jelas pertarungan humor yang luar biasa. Dengan konsep yang menarik, “LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah” cocok untuk jadi tontonan ringan yang menemani makan siangmu. 

BACA JUGA: SERING MAKAN SAMBIL NONTON, BISA JADI LO KESEPIAN

Apakah Rina Nose akan mengeluarkan jurus mimicking-nya yang terkenal untuk membuat lawannya tertawa? Atau jokes receh ala Cak Lontong akan jadi senjata pamungkas di pertarungan ini? 

Nantikan dan saksikan “LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah” di Prime Video tanggal 11 Juli 2024 mendatang ya! (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.