Lifestyle

UNIQLO SAMBUT ANNIVERSARY ONE PIECE KE-25, BAGIKAN KESERUAN UNTUK NAKAMA

Intip kemeriahan Anniversary One Piece ke-25 bersama Uniqlo. Berbagai keseruan dihadirkan, mulai dari koleksi UT terbaru hingga konser musik yang sayang untuk dilewatkan.

title

FROYONION.COM - Tidak terasa sudah seperempat abad lamanya anime One Piece menemani para penggemar. Selama 25 tahun ini kita telah melihat petualangan Luffy dkk di bawah bendera Bajak Laut Topi Jerami.

Untuk menyambut anniversary ke-25 serial One Piece, Uniqlo sebagai mitra global resmi One Piece Day ‘24, ikut memeriahkan perayaan ini dengan menghadirkan berbagai keseruan yang dapat kalian ikuti.

Hal ini dibeberkan oleh Lisqia Lalantika, Marketing Manager Uniqlo Indonesia yang mengajak para nakama dan pelanggan ritel pakaian asal Jepang ini untuk bergabung dalam kemeriahan tersebut.

“Euforia penyambutan perhelatan akbar anniversary ke-25 serial ONE PIECE sudah mulai terasa di kalangan penggemar di Indonesia. Kami membawa kabar gembira untuk seluruh pelanggan,” ungkap Lisqia Lalantika dalam press release.

“Mari rayakan momen spesial anniversary ONE PIECE bersama Uniqlo!” pungkasnya

Mulai dari hadirnya koleksi desain baru UT One Piece hingga konser musik, berikut berbagai keseruan yang ada dalam anniversary ini.

1. KOLEKSI TERBARU UT ONE PIECE

Keseruan pertama yang dihadirkan adalah rilisnya 13 koleksi spesial Uniqlo graphic T-shirt (UT) One Piece yang telah tersedia di toko Uniqlo sejak 22 Juli 2024 lalu.

Delapan desain pada koleksi UT One Piece untuk dewasa menangkap momen-momen penting dalam petualangan Luffy dkk selama mengarungi lautan.

Uniqlo One Piece
Koleksi Uniqlo graphic T-shirt (UT) One Piece. (Sumber: Uniqlo)

BACA JUGA: ONE PIECE LIVE ACTION SEASON 2 AKAN TAYANG PADA 2025, INI DERETAN PEMAINNYA!

Seperti momen awal keberangkatan Luffy dengan perahu kecil, momen ikonik di arc Alabasta yang menampilkan kru Topi Jerami saat itu menginjak tong anggur, hingga momen teranyar ketika mereka menyambangi Egghead.

Sementara itu lima sisanya merupakan koleksi UT One Piece untuk anak-anak yang menampilkan beberapa karakter dari anime One Piece. Seperti Chopper dan Luffy bersama dua saudaranya Ace dan Sabo.

Sedangkan harganya sendiri, untuk kaos dewasa dengan ukuran XS-3XL dibanderol Rp 199.000. Dan untuk kaos anak-anak dengan ukuran 100-160 cm dibanderol dengan harga Rp 149.000.

2. ONE PIECE DAY ‘24 DI JEPANG

ONE PIECE Special Exhibition
Konsep UT x ONE PIECE Special Exhibition di Jepang. (Sumber: Uniqlo)

Keseruan berikutnya yang dihadirkan acara ONE PIECE DAY ‘24 yang merupakan perayaan besar bagi penggemar serial anime ini. 

Perhelatan akbar ini rencananya bakal digelar di Makuhari Messe, Jepang selama dua hari sejak tanggal 10-11 Agustus 2024 mendatang.

Uniqlo yang merupakan mitra global resmi dalam acara ini akan ikut menyumbang kemeriahan.

Mereka akan memberi persembahan istimewa bagi para penggemar lewat Pameran Spesial UT x ONE PIECE. Dalam pameran ini akan ditampilkan 163 archive desain UT dan ONE PIECE secara eksklusif.

BACA JUGA: ‘ONE PIECE TAMAT DI 2025’ HANYA MITOS, INILAH 4 ALASANNYA!

ONE PIECE Exhibition
Konsep UT x ONE PIECE Special Exhibition di Jepang. (Sumber: Uniqlo)

Tak hanya itu saja, Uniqlo juga bakal membuka ONE DAY SHOP dalam perayaan ini. 

Di sini nantinya akan dijual T-shirt Spesial One Piece Day yang merupakan kaos dengan desain UT khusus yang hanya bisa dibeli di event ini.

Tak berhenti di situ saja, di hari kedua akan digelar runway UT bertajuk “UT x ONE PIECE Special Stage yang sayang buat dilewatkan.

3. KONSER MUSIK ONE PIECE DI JAKARTA

Para nakama yang belum punya kesempatan untuk pergi langsung ke Jepang, tak perlu khawatir tidak kecipratan kemeriahan anniversary ke-25 anime One Piece bersama Uniqlo ini.

Buat para nakama cabang Jakarta, kalian berkesempatan menghadiri acara konser One Piece Music Symphony yang bakal digelar di hari yang sama yakni pada 10-11 Agustus 2024.

Fun fact untuk konser yang bakal diselenggarakan di Ciputra Artpreneur ini, ia menjadi konser orkestra resmi satu-satunya di dunia yang diaransemen oleh komposer aslinya, yaitu Kohei Tanaka.

BACA JUGA: REVIEW ONE PIECE NETFLIX: LIVE ACTION YANG DIBUAT DENGAN HATI

Konsep dari konser ini terbilang unik dan dijamin menghadirkan suasana yang amat megah. 

Nantinya adegan terbaik dari anime One Piece akan dimainkan di layar ukuran besar, namun dengan iringan score yang dimainkan secara live oleh orkestra multi-nasional.

Untuk bocoran musik latar yang kabarnya akan dimainkan nanti meliputi “We Are!”, “Sai Sai Saikyo!”, “Oitsumerareta” hingga “Binks no Sake”.

Selain itu, yang bikin konser ini sayang buat dilewatkan begitu saja adalah bahwa konser istimewa hanya diadakan khusus di tahun 2024 ini saja dan tak akan digelar kembali pada tahun berikutnya.

Untuk harga tiketnya sendiri dibagi ke beberapa kategori seperti dalam gambar di bawah ini.

One Piece Music Symphony
Harga tiket One Piece Music Symphony.

Buat para nakama yang ingin melakukan pembelian tiket konser musik One Piece ini bisa langsung mampir ke bit.ly/ONEPIECEMS25JKT dengan tiga platform pemesanan yang dapat dipilih seperti BookmyShow, Traveloka dan Pelago.

Bagi kalian yang berburu tiket gratis untuk menyaksikan konser perayaan anniversary One Piece ke-25 ini bisa memantau akun Instagram @artpreneur.

Kebetulan saat ini ada giveaway yang sedang berlangsung sejak 28 Juli - 4 Agustus 2024. Jadi jangan sia-siakan kesempatan langka ini. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Shofyan Kurniawan

Shofyan Kurniawan. Arek Suroboyo. Penggemar filmnya Quentin Tarantino. Bisa dihubungi di IG: @shofyankurniawan