Lifestyle

SERU-SERUAN BARENG 'RUNNING MAN' DI JAKARTA TANGGAL 10 AGUSTUS!

Siapa sih yang nggak tahu “Running Man”? Variety show asal Korea Selatan yang jadi favorit banyak orang ini akan menggelar fan meeting-nya di Indonesia Arena setelah 5 tahun penantian! Kalian udah siap belum buat ketemu mereka?

title

FROYONION.COM - Setelah penantian panjang selama lima tahun, penggemar “Running Man” di Indonesia akhirnya akan kembali disuguhkan dengan keseruan langsung dari para member favorit mereka. 

Keenam member “Running Man”–Yoo Jae Seok, Jee Seok Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, dan HAHA–akan seru-seruan di acara fan meeting bertajuk "RUN 2 U" yang akan digelar di Indonesia Arena pada 10 Agustus mendatang. 

Pastinya ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar setia mereka ya!

BACA JUGA: SEGINI KEUNTUNGAN KOREA SELATAN DARI ‘DIPLOMASI PANDA’ FU BAOKeenam member "Running Man" yang akan datang ke Indonesia: Yoo Jae Seok, Jee Seok Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, dan HAHA.

HARGA TIKET “RUN 2 U”

Akan diadakan di Indonesia Arena pada 10 Agustus 2024 mendatang, tiket “RUN 2 U” sudah bisa kamu beli di KiosTix pada link ini

Adapun daftar harga dan seat plan “RUN 2 U” adalah sebagai berikut.Daftar harga tiket "RUN 2 U" Fan Meeting Runniing Man di Indonesia Arena, Jakarta.

CAT 1A: Rp 3.000.000

CAT 1B: Rp 3.000.000

CAT 1C: Rp 3.000.000

CAT 1D: Rp 3.000.000

CAT 2: Rp 2.500.000

CAT 3: Rp 1.900.000

CAT 4: Rp 950.000

BACA JUGA: KENAPA DATING SHOW KOREA JADI POPULER BANGET?

Nostalgia akan momen-momen kocak dan persahabatan erat antara para member “Running Man” tentunya semakin terasa di “RUN 2 U”. Karena acara ini menjadi ajang reuni bagi para penggemar untuk kembali merasakan euforia yang sama saat pertama kali jatuh cinta dengan variety show asal Korea Selatan ini.

BUKAN KEDATANGAN PERTAMA

Kehadiran member “Running Man” kali ini rupanya bukan yang pertama kali. 

Sebelumnya, di tahun 2014, Lee Kwang Soo sebagai mantan anggota “Running Man” sempat berpartisipasi di ajang Asian Dream Cup 2014.

Lee Kwang Soo
Momen Lee Kwang Soo main bola bareng Asian Dream Cup 2014. (Foto: Liputan 6)

Saat itu, Kwang Soo turut bermain melawan tim All Star Indonesia di Gelora Bung Karno. Walaupun kalah dengan skor 2-3, namun Kwang Soo mengaku tetap menikmati momennya selama di Indonesia. 

Lalu di episode ke-200, “Running Man” juga sempat melakukan syuting di Indonesia. Tepatnya di Taman Safari, Bogor. Di tahun 2017, mereka juga sempat melakukan challenge menyeberangi lautan di Pantai Timang, Yogyakarta, yang tayang di episode 371.

BACA JUGA: 5 ALASAN KENAPA ARTIS DAN MASYARAKAT KOREA SELATAN SANGAT PERCAYA DENGAN TES MBTI

RUNNING MAN
Momen Lee Kwang Soo menyebrangi lautan di Pantai Timang. (Foto: Running Man)

Tahun 2019 lalu, member “Running Man” juga sempat menggelar fan meeting dengan nama “Keep On Running”, namun hanya 4 anggota saja yang dapat hadir saat itu.

Kali ini, “Running Man” akan kembali menyapa penggemar di Indonesia dengan full member di lineup terbaru mereka. Jadi buat kalian para penggemar “Running Man”, segera amankan tiket dan siap-siap buat seru-seruan bareng mereka ya! (*/) 

BACA JUGA: TONTONAN KOMEDI ‘LOL INDONESIA’ MULAI TAYANG PADA 11 JULI DI PRIME VIDEO

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.