Creative

SIAP-SIAP NAKAMA! ONE PIECE ASIA TOUR EXHIBITION AKAN DIGELAR DI JAKARTA

Di tahun 2023 fans One Piece di Indonesia tampaknya akan terus dimanjakan. Dari dirilisnya live action One Piece, acara replika kapal Going Merry hingga yang paling terbaru adalah One Piece Asia Tour Exhibition.

title

FROYONION.COM – Gaung dari One Piece seakan tidak ingin berhenti untuk terus membahagiakan bagi para fansnya. Setelah beberapa waktu yang lalu, One Piece live action berhasil memenuhi ekspektasi para penggemar, kebahagiaan ternyata kembali berlanjut. Kali ini berbentuk pameran One Piece yang dipastikan akan digelar di Jakarta. 

Tentunya bagi setiap fan One Piece yang biasa disebut Nakama tidak boleh melewatkan pameran yang satu ini. Penasaran dengan info selengkapnya tentang pameran ini? Langsung saja cari tahu informasi selengkapnya di bawah ini. 

PAMERAN MEGAH ONE PIECE 

Bertajuk “The Great Era of Piracy” One Piece Exhibition dipastikan akan digelar di kota Jakarta. Bagi yang belum tahu, pameran ini merupakan pameran megah yang menampilkan berbagai hal menarik yang berhubungan dengan One Piece. Mulai dari menampilkan statue karakter One Piece dengan ukuran 1:1, AR & Immersive experience, menjelajahi 21 zona ikonis dari cerita One Piece hingga One Piece Carnival. 

Semuanya pasti akan memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi setiap penggemar One Piece yang sudah mengikuti cerita ini sejak lama atau bagi mereka yang baru saja mengikutinya. Di Asia Tenggara sendiri, Indonesia adalah pilihan negara kedua yang dipilih untuk menyelenggarakan One Piece Exhibition. Setelah sebelumnya pameran ini sukses besar diselenggarakan di Malaysia. 

LOKASI DAN JADWAL ONE PIECE EXHIBITION 

One Piece Exhibition ini sendiri akan diselenggarakan di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan detail jadwal acara akan dimulai pada 8 November 2023 – 07 Januari 2024. Jadi bisa dibilang, pameran ini akan diadakan kurang lebih selama 2 bulan lamanya. Sangat cukup bagi Nakama untuk menentukan hari atau tanggal mana yang paling cocok untuk bisa hadir. 

Sangat disarankan untuk mengajak teman-teman untuk datang bersama ke pameran ini nantinya. Bukan hanya bisa menambah keseruan tapi juga untuk memilih paket beramai-ramai sehingga biaya masuk jadi lebih terjangkau. 

DETAIL HARGA TIKET 

HTM atau Harga Tiket Masuk sudah resmi dipublikasikan agar Nakama bisa menentukan tiket mana yang paling sesuai untuk dipilih. Berikut ini beberapa detail harga tiketnya: 

1. Kategori 1: Nakama Package 

Kategori pertama adalah Nakama Package yang merupakan tiket untuk paket 5 orang dengan harga Rp 1.000.000. Dengan memilih paket ini, selain mendapatkan tiket masuk juga berhak untuk mendapatkan 5 kali Box Instant Photos. Hanya saja pilihan paket ini hanya diperuntukan di weekday. 

2. Kategori 2: Adult Ticket 

Kategori ini diperuntukan bagi umum atau perorangan dengan usia dewasa dan bisa dibeli pada harga Rp 230.000. Istimewanya tiket ini bisa diperuntukan untuk weekday maupun weekend. Cocok dipilih bagi mereka yang ingin datang sendiri atau beberapa orang saja. 

3. Kategori 3: All Senior/Student/Child

Kategori ketiga diperuntukan bagi lansia dengan usia minimal 60 tahun, pelajar dengan usia di bawah 18 tahun dan untuk anak-anak yang berusia 4 tahun ke atas. Tiket ini sendiri bisa dibeli dengan harga Rp 120.000. 

4. Concession Ticket 

Terakhir adalah Concession Ticket atau tiket masuk gratis bagi mereka yang memenuhi kualifikasi seperti untuk anak usia 3 tahun ke bawah dan bagi mereka yang disabilitas. 

Perlu menjadi catatan kalau harga tiket di atas belum termasuk dengan pajak yang berlaku. Nantinya tiket bisa dibeli di link https://acemedia.network dan untuk informasi selengkapnya bisa dicek di akun IG @onepieceasiatour. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Ridho Agung

Penulis sekaligus fan One Piece nomor dua di Indonesia. Nomor satunya Uus soalnya.