Kreatif

PENGEN VIDEO CALL SAMA ARIEL? CARANYA GAMPANG, KALIAN CUKUP BELI INDOMILK STERIL!

Terdapat QR code pada kemasan Indomilk Steril, yang begitu di-scan, kalian bisa melakukan video call interaktif dengan Ariel Noah. Kapan lagi bisa ngobrol sama Ariel? Click to get Riil!

title

FROYONION.COM - Ariel mulai kembali bermusik setelah melewati libur panjang di Swiss. Kerinduan kalian dengan vokalis Noah tersebut bisa dituntaskan lewat video call interaktif yang mudah dilakukan. Bagaimana caranya?

Caranya mudah. Kalian cukup membeli satu produk Indomilk steril kaleng edisi khusus “Click to get Riil!” rasa plain atau madu. Pada bagian belakang kemasan, terdapat sebuah QR code yang bisa kalian scan.

Setelah melakukan proses di atas, kalian akan diarahkan untuk mengunjungi website www.indomilkgetriil.com. Tulis nama panggilan kalian sehingga Ariel dapat memanggil kalian dengan mudah.

BACA JUGA: DUET CAESSARIA DAN ARIEL NOAH SEGARKAN LAGU 'LITTLE OLD MAN'

Tidak lama, kalian akan dihubungi oleh Ariel dalam wujud AI memanggil nama kalian. Pada momen tersebut, Ariel akan memberikan ucapan semangat dengan 12 scene yang berbeda-beda.

Sejumlah 12 scene tersebut meliputi suasana di keseharian, seperti sedang berolahraga, bermain game, musik, belajar, hang out, lembur, sakit, hujan, panas, di tengah kemacetan, dan scene lainnya.

CARA ARIEL LAKUKAN SEGUDANG AKTIVITAS HARIAN

Pengalaman interaktif tersebut merupakan bagian dari kampanye Indomilk Steril bertajuk “Click to get Riil!”. Lewat rilisan tersebut, Indomilk berupaya untuk selalu relevan dengan gaya hidup anak muda yang selalu aktif dan menjaga tubuh agar tetap fit di setiap harinya.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk melalui merek Indomilk Steril, dalam hal ini menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang akan membuat semua orang bisa melakukan video call dengan Ariel. 

BACA JUGA: 3 ALTERNATIF SUSU NON HEWANI, NOMOR TERAKHIR PALING VIRAL!

"Saya melihat banyak active generation yang memiliki segudang aktivitas gokil dalam keseharian mereka. Namun, kesibukan yang gokil sering kali membuat semangat mereka pudar,” ujar Ariel, Brand Ambassador Indomilk Steril dalam konferensi pers pada Rabu (15/5).

“Untungnya sekarang ada Indomilk Steril ‘Click to get Riil!’ yang selalu memastikan saya untuk tetap fit sepanjang hari. Saya berharap, dengan membawa pesan ‘Faedahnya Riil’ ini, bisa menginspirasi active generation untuk tetap semangat menjalani aktivitas gokil!” tambahnya.

SATU SAMPAI EMPAT KALENG PER HARI

Ariel memiliki segudang kegiatan seperti bermusik, berolahraga, dan motoran. Pada momen tersebut Ariel juga mengaku bahwa ia bisa menghabiskan satu sampai empat kaleng Indomilk Steril supaya tetap fit, tergantung tingkat kesibukannya dalam satu hari. 

“Pada kesempatan ini, kami mengajak Ariel selaku Brand Ambassador Indomilk Steril, sebagai sosok yang aktif dan seru dalam kesehariannya,” ujar Axton Salim, Direktur Indofood CBP.

BACA JUGA: PERNAH VIRAL PADA MASANYA, AMANKAH SUSU BUBUK SEBAGAI MASKER WAJAH?

Axton Salim mengharapkan lewat interaksi ini, Ariel dapat menginspirasi para anak muda yang juga memiliki segudang aktivitas seru untuk tetap fit dan bersemangat sepanjang hari. 

“Dukungan ini merupakan bentuk apresiasi Indomilk kepada generasi muda yang memiliki berbagai macam passion sesuai karakternya,” tambahnya. 

Sekarang siapa pun bisa melakukan video call dengan Ariel. Program “Click to get Riil!” bisa kalian coba hingga 31 Agustus 2024. Selamat mencoba! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung