Kreatif

NONTON MUSIKAL LEGENDARIS KELUARGA CEMARA CUMA 150 RIBU!

Kapan lagi nonton musikal 120 menit tapi di bawah 500 ribu? Cuma di ‘Musikal Keluarga Cemara’, kalian bisa menyaksikan kisah legendaris ini dalam kemasan musikal yang menyentuh hati.

title

FROYONION.COM - Kabar gembira bagi para penggemar film legendaris Keluarga Cemara! Musikal Keluarga Cemara akan hadir di Jakarta pada 21 Juni - 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur. 

Musikal Keluarga Cemara
Casts ‘Musikal Keluarga Cemara’. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

Tiketnya pun dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp 149.900! Bagai mimpi ya bisa nonton musikal dengan harga seterjangkau ini. Karena biasanya, harga tiket pertunjukan musikal bisa merogoh kocek di atas lima ratus ribu hingga jutaan Rupiah. 

BACA JUGA: INGAT KELUARGA CEMARA? KINI TAMPIL DALAM FORMAT DRAMA MUSIKAL YANG SERU NAN MENGHARUKAN

TIKET TERJANGKAU UNTUK SEMUA

Menurut Billy Gamaliel, salah satu produser ‘Musikal Keluarga Cemara’, harga terjangkau ini bertujuan agar musikal ini bisa dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat. 

“Dengan penjualan tiket yang menawarkan berbagai pilihan kategori, mulai dari bronze hingga VVIP, kami percaya semua lapisan masyarakat dapat menikmati dan mengapresiasi pertunjukan spektakuler ini,” tuturnya.

Adapun detail jenis dan harga tiket ‘Musikal Keluarga Cemara’ adalah: 

Early Bird Weekdays

  1. Bronze: Rp149.900
  2. Silver: Rp249.900
  3. Gold: Rp349.900
  4. Platinum: Rp549.900
  5. VIP: Rp749.900
  6. VVIP: 1.149.900

Early Bird Weekends

  1. Bronze: Rp174.900
  2. Silver: Rp299.900
  3. Gold: Rp399.900
  4. Platinum: Rp599.900
  5. VIP: Rp799.900
  6. VVIP: 1299.900

Kalian bisa membeli tiket pertunjukan ‘Musikal Keluarga Cemara’ di Loket.com.

BACA JUGA: PANGGUNG BICARA TUBUH: PERTUNJUKAN MENYENTUH HATI TENTANG ARTI MENCINTAI DIRI SENDIRI

PENGALAMAN TEATER YANG MEMUKAU

Selama 120 menit, kalian akan menyaksikan kisah legendaris Keluarga Cemara dalam balutan musikal yang pastinya memukau. 

Seperti yang kita tahu, kisah Keluarga Cemara, yang sudah ada dari generasi ke generasi di Indonesia, sangatlah menyentuh hati. 

BACA JUGA: LEGO ‘MADE IN INDONESIA’ SIAP DIPRODUKSI!

Keluarga Cemara adalah karya yang sangat berarti untukku. Hingga akhirnya dia bisa menjadi sebuah pertunjukan musikal, akupun ikut bangga dan terharu. Para casts juga akrab satu sama lain, bahkan seperti keluarga sendiri. Maka musikal ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan semoga penonton juga bisa puas dengan pertunjukannya,” tutur Anggia Kharisma, Produser Eksekutif ‘Musikal Keluarga Cemara’. 

Saksikan ‘Musikal Keluarga Cemara’ pada 21 Juni-14 Juli di Ciputra Artpreneur, Jakarta, dan saksikan kisah sebuah keluarga kecil yang tak sempurna tapi saling menyayangi ini. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.