Kreatif

LEGO ‘MADE IN INDONESIA’ SIAP DIPRODUKSI!

Berawal dari sebuah negara kecil bernama Denmark, kini LEGO Group ekspansi besar-besaran di Indonesia.

title

FROYONION.COM - LEGO Group  baru saja mengumumkan ekspansi besar-besaran mereka pada Selasa (21/5)  lalu.

Hal ini diwujudkan dengan pembukaan flagship store terbesar mereka di Senayan City Mall lantai 3. Tak hanya itu, sebanyak 5 toko juga akan segera dibuka tahun ini. 

BACA JUGA: INGAT KELUARGA CEMARA? KINI TAMPIL DALAM FORMAT DRAMA MUSIKAL YANG SERU NAN MENGHARUKAN

DARI NEGARA KECIL, DENMARK

Dalam acara Announcement Ceremony: The LEGO Group in Indonesia, turut hadir juga Sten Frimodt Nielsen, Duta Besar Kerajaan Denmark untuk Indonesia. 

LEGO ‘MADE IN INDONESIA’
Sten Frimodt Nielsen, Duta Besar Kerajaan Denmark untuk Indonesia. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

Dalam pidato pembukaannya, dia berkata, “Siapa sangka, dari negara kecil seperti Denmark,  yang bahkan susah dilihat di peta, LEGO dapat berekspansi ke berbagai negara termasuk Indonesia,” tuturnya. 

Berawal dari kerajinan tangan dari kayu milik Ole Kirk Christiansen tahun 1916, kini LEGO hadir sebagai mainan anak–bahkan orang dewasa, yang laku di pasaran. 

BACA JUGA: TAMIYA, MAINAN LINTAS GENERASI

Ekspansi LEGO Group di Indonesia menandai momen penting dalam upaya perusahaan untuk menyebarkan kegembiraan dan kreativitas di seluruh negeri. 

Claus Kristensen, Senior Vice President Asia Pacific The LEGO Group, menegaskan komitmen jangka panjang perusahaan di Indonesia.

(2 dari kanan) Claus Kristensen, Senior Vice President Asia Pacific The LEGO Group. (Foto: Froyonion/Grace Angel)(2 dari kanan) Claus Kristensen, Senior Vice President Asia Pacific The LEGO Group. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

“Kami telah hadir di Indonesia selama lebih dari 10 tahun melalui berbagai mitra distribusi dan manufaktur serta telah mendapatkan dukungan yang kuat terhadap merek dan bisnis kami. Kami berharap hal ini akan terus berlanjut seiring dengan ekspansi kami kedepannya,” tambah Kristensen.

BACA JUGA: POKEMON PLAYLAB HADIR DI JAKARTA, PENGUNJUNG BISA IKUT TURNAMEN KARTU

STORE TERLENGKAP DENGAN MINIFIGURE FACTORY

Istimewanya store LEGO di Senayan City adalah koleksinya yang super lengkap. 

Mulai dari koleksi Ninja Go, Harry Potter varian hard to get, Star Wars, hingga LEGO bunga dan berbagai landmarks untuk orang dewasa. 

Saat memasuki toko, kita juga akan disambut dengan diorama LEGO dari suasana Jakarta–yang berisi dua ondel-ondel, suasana kota, dan tak ketinggalan Trans Jakarta. 

Hanya di store ini, pengunjung juga bisa membuat minifigure mereka sendiri. Sehingga sangat memungkinkan untuk membuat figur LEGO yang mirip dengan diri sendiri.

BACA JUGA: SEJARAH LATTO-LATTO: PERMAINAN KEKINIAN RASA KEKUNOAN!


Kunjungi toko LEGO terbesar di Asia Tenggara, hanya di Senayan City Mall, Jakarta, lantai 3, dan nikmati pengalaman berbelanja yang hanya bisa kamu dapatkan di sini! (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.