Food

GAK MELULU ES KRIM, INI REKOMENDASI MENU MIXUE YANG WAJIB LO COBAIN!

Jajan Mixue cuma beli es krim? Cobain menu lain yang nggak kalah nyegerin, Civs!

title

FROYONION.COMAda kabar gembira buat para pecinta Mixue, pasalnya baru-baru ini Mixue berhasil mengantongi fatwa halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi lo nggak perlu was-was lagi buat nikmatin es krim Mixue ini, Civs.

Seperti yang udah lo ketahui, Mixue merupakan kedai minuman nggak cuma menyediakan menu es krim aja, tapi juga berbagai menu lain yang pastinya nggak kalah enak.

Buat lo yang baru aja mau nyobain Mixue karena terhalang fatwa halal, nggak usah khawatir lagi, berikut beberapa rekomendasi menu Mixue yang wajib lo cobain selain es krimnya, Civs.

1. MI SHAKE

Buat lo yang suka banget ama stoberi, menu ini bisa jadi pilihan, Civs. Mi Shake Mixue punya rasa yang unik dengan perpaduan dengan selai stoberi dan teh jasmin. Alternatif lain buat yang nggak terlalu suka rasa buah-buahan, lo bisa pilih varian Mocha Mi Shake. Mocha Mi Shake merupakan perpaduan antara kopi, coklat, es krim vanila, dan boba. 

2. FRESH SQUEEZED LEMONADE

Menu yang satu ini merupakan salah satu andalan dari Mixue loh, Civs. Fresh Squeezed Lemonade ini cocok banget dinikmati siang hari pas cuaca lagi panas-panasnya. Soalnya segernya juara! Kalo lo mikir menu ini bakalan punya rasa asam, lo salah besar. Menu yang satu ini bisa diatur tingkat kemanisannya buat lo yang nggak terlalu suka minuman yang asam. 

3. MANGO SUNDAE

Varian yang satu merupakan salah satu menu best seller di Mixue. Perpaduan es krim yang lembut dengan buah mangga yang seger abis, Civs. Biar lebih nikmat, aduk-aduk dulu sundae-nya ya Civs biar sensasi segernya buah dan manis ekrimnya berasa di lidah.

4. HAWAIIAN FRUIT TEA

Varian yang satu ini wajib banget lo cobain, soalnya Hawaiian Fruit Tea ini seger banget Civs. Perpaduan buah mangga asli dengan jeli rasa buah persik yang pastinya bakalan seger banget di tenggorokan lo. Harganya emang terbilang lebih mahal dibanding menu yang lain, tapi sesuai kok sama rasanya.

5. COFFEE SMOOTHIES

Buat lo yang pecinta kop, tapi pengen ngerasain yang berbeda, varian Coffee Smoothies bisa jadi pilihan buat lo. Minuman perpaduan es krim yang lembut dengan cita rasa dan aroma kopi yang bikin ngiler, dijamin lo bakal ngerasain sensasi yang beda, Civs.

Itulah beberapa rekomendasi menu Mixue yang wajib lo cobain. Gimana nih Civs, tertarik buat nyobain salah satu dari menu di atas? (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Annisa Paramadina Rahmi

Mahasiswa nyambi freelancer