Food

BUKAN CEWEK KUE, TAPI PENCINTA KUE WAJIB COBA CINEMA BAKERY

Sobat kuliner wajib cobain Cinema Bakery, si toko kue dengan sentuhan vintage!

title

FROYONION.COM - Cinema Bakery merupakan sebuah patisserie cantik yang berada di Jogja. Menyandang konsep semi outdoor dan berlokasi di daerah utara Jogja, patisserie ini menawarkan suasana santai yang cocok untuk menemani sarapan atau hangout di siang hari bahkan sore atau malam hari. Tidak hanya itu, berbagai pilihan pastry yang lezat pun disajikan di Cinema Bakery sehingga menambah alasan kalian untuk menjadikan tempat ini sebagai destinasi kuliner selanjutnya.

CINEMA BAKERY
Sumber: Personal documentation

Seorang chef berbakat asal Perancis Chef Cedric adalah otak di balik semua kelezatan yang ditawarkan Cinema Bakery. Jam terbangnya yang sudah tinggi di dunia pastry membuahkan keberanian untuk membuka patisserie di kota pelajar Jogja. Kini, Cinema Bakery telah menjadi salah satu toko pastry favorit masyarakat Jogja dan wisatawan. Penasaran dengan karya-karya Chef Cedric? Jangan lupa pantau akun Instagramnya di @cinemabakery.

Semua cake yang dijual di Cinema Bakery dapat memanjakan mata sekaligus lidah. Untuk kalian yang berencana berkunjung almond croissant, opera cake, dan supreme adalah tiga menu yang wajib dicoba. Dengan penampilan yang menggiurkan dan rasa yang tiada duanya, kalian pasti akan tergoda untuk mencicipi semua jenis kue yang ada di sini!

DAYA TARIK?

Cinema Bakery bukanlah hanya sekedar tempat untuk membeli kue. Desain dan nuansa tempat ini memiliki daya tarik tersendiri yang membedakannya dengan toko roti dan kue lainnya. Dari luar, Cinema Bakery tampak seperti rumah tua dengan sentuhan vintage yang memberikan kesan hangat. Namun, begitu memasuki toko suasana berubah menjadi lebih modern dan nyaman, hal tersebut membuat pengunjung betah berlama-lama disana.

Keunikan Cinema Bakery tidak hanya berhenti pada desain tempatnya. Pelayanan yang ramah dan berbagai pilihan roti, kue, minuman, serta ice cream yang ditawarkan juga menambah daya tarik. Sehingga, Cinema Bakery bukan hanya tempat yang tepat untuk membeli roti dan kue, tetapi juga tempat yang menyenangkan untuk bersantai sambil menikmati aneka pilihan kue yang lezat.

BACA JUGA: TIGA KULINER YOGYAKARTA LEGENDARIS VERSI INDONESIA KAYA

LOKASI

Cinema Bakery berada di kawasan Palagan, Jogja, tepatnya berlokasi di Jalan Yudistira No.RT.08, Wonorejo, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman. 

Meski masuk ke dalam gang kecil, toko ini cukup mudah ditemukan dan diakses. Bagi kalian yang berencana datang di akhir pekan atau hari libur, sebaiknya datang lebih awal karena tempat ini biasanya akan sangat ramai dan kemungkinan sulit untuk mendapatkan tempat duduk.

HARGA MENU DAN JAM BUKA

Tidak perlu khawatir mengenai harga, karena Cinema Bakery menawarkan berbagai pilihan menu dengan harga yang bersahabat. Untuk bread harganya mulai dari Rp 7.000 - Rp 51.000, pastry mulai dari Rp 7.000 - Rp 21.000, dan cakes berkisar dari Rp 8.000 - Rp35.000. Seluruh produk yang dijual selalu fresh dan berkualitas, sehingga menjamin kepuasan bagi setiap penikmatnya.

Cinema Bakery buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 20.00 WIB. Bagi kalian yang malas keluar rumah atau tidak sempat mampir ke toko, jangan khawatir karena pemesanan bisa dilakukan melalui aplikasi GoFood dan GrabFood.

FASILITAS

Selain pilihan menu dan desain tempat yang unik, Cinema Bakery juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan pengunjung. Tempat yang luas, parkir gratis, wifi gratis, mushola, dan toilet adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan. 

Jika ingin menikmati udara segar, terdapat area duduk outdoor, namun jika menginginkan suasana lebih nyaman dan hangat, area indoor juga tersedia. Sayangnya, banyak area yang tidak memiliki atap dan saluran colokan listrik, sehingga perlu mempersiapkan diri jika hujan datang atau baterai laptop mendekati habis.

BACA JUGA: JRNY COFFEE & RECORDS: COMBO ANTARA COFFESHOP DAN MUSIK

Teman-teman pecinta kue, sudah saatnya mencatat Cinema Bakery sebagai destinasi kuliner selanjutnya! Dengan berbagai keunggulannya, patisserie ini siap memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Sampai jumpa di Cinema Bakery! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Muhamad Hendra Prasetya

Budak startup nyambi freelance