Fashion

UNIQLO MERIAHKAN PERAYAAN KEMERDEKAAN DENGAN PROMO SPESIAL DAN DESAIN EKSKLUSIF

Sambut perayaan kemerdekaan, UNIQLO tahun ini menghadirkan August Shopping Festival yang bukan hanya menawarkan promo menarik tapi juga kolaborasi desain unik dari penyandang disabilitas.

title

FROYONION.COM – UNIQLO, brand pakaian asal Jepang menghadirkan ruang berkarya inklusif dan unik lewat acara August Shopping Festival yang akan berlangsung dari 9 hingga 22 Agustus 2024.

Festival bertajuk program belanja ini bukan hanya menawarkan berbagai promo menarik, tetapi juga hadiah eksklusif bagi pelanggan yang berbelanja selama periode tersebut.

Tahun ini, UNIQLO mengambil tema “Made For All, Made For All Indonesians” dan menjalin kemitraan dengan Tab Space Studio, sebuah lembaga yang mendukung seniman penyandang disabilitas di Indonesia.

Lewat acara ini, UNIQLO ingin menggabungkan seni lokal dengan produk mereka, memperlihatkan bahwa meskipun seniman memiliki keterbatasan, karya mereka tetap memiliki nilai dan keindahan yang patut diapresiasi.

BACA JUGA: NGGAK PERLU JASTIP LAGI, 4 BRAND VIRAL INI BISA KAMU BELI DI SEPHORA

“Bulan Agustus adalah waktu yang tepat untuk merayakan semangat nasionalisme dan budaya. Melalui August Shopping Festival, kami ingin menawarkan lebih dari sekadar promo,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia dalam siaran pers.

Kami berkolaborasi dengan Tab Space Studio untuk menampilkan karya seni dari seniman difabel yang terampil. Ini adalah wujud dari filosofi LifeWear kami yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan semua orang,” tambahnya. 

BACA JUGA: KEMBALI BERMUSIK, MAUDY AYUNDA RILIS SINGLE BERJUDUL ‘HARI ITU’

Dalam rangkaian festival ini, UNIQLO meluncurkan koleksi stiker UTMe! edisi terbatas yang didesain oleh seniman Tab Space Studio.

Terdapat 19 desain yang menggambarkan kekayaan budaya, kuliner, dan masyarakat Indonesia dengan warna-warni cerah.

Stiker-stiker ini bisa dipilih untuk ditambahkan pada T-shirt atau tote bag UNIQLO mulai 16 Agustus 2024 melalui layanan kustomisasi UTMe! yang tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3, Jakarta, dan Mall Bali Galeria, Bali.

KENAPA ANDA HARUS MENGUNJUNGI AUGUST SHOPPING FESTIVAL UNIQLO?

Nah, ada beberapa alasan nih kenapa kamu harus banget datang ke festival UNIQLO tahun ini, bukan hanya karena berbagai penawaran menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

1. DISKON MENARIK UNTUK KOLEKSI LIFEWEAR 

August Shopping Festival menawarkan diskon spesial untuk rangkaian koleksi LifeWear dari UNIQLO.

Ini adalah kesempatan langka untuk mendapatkan pakaian berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk menambah koleksi fashion kamu.

2. KOLABORASI DENGAN SENIMAN DIFABEL 

Festival ini menghadirkan kolaborasi unik dengan Tab Space Studio, lembaga yang mendukung seniman penyandang disabilitas. Dengan tema “Made For All, Made For All Indonesians”,

UNIQLO mengintegrasikan seni lokal yang berkualitas ke dalam produk mereka, memberikan kesempatan untuk mendukung dan menghargai karya seni yang luar biasa sambil berbelanja.

BACA JUGA: TIKTOK RESMI MERILIS FITUR SPOTLIGHT, JADI SAINGANNYA ROTTEN TOMATOES?

Dengan berpartisipasi dalam August Shopping Festival, Anda juga berkontribusi pada dukungan terhadap seniman difabel dan inisiatif sosial yang mendukung inklusivitas dan keberagaman dalam seni dan budaya. Ini adalah kesempatan untuk berbelanja

3. DESAIN STIKER UTME! EDISI TERBATAS

Dapatkan stiker UTMe! edisi terbatas yang didesain oleh seniman difabel dari Tab Space Studio. 

Terdapat 19 desain eksklusif yang menampilkan keanekaragaman budaya Indonesia, yang bisa dipilih untuk personalisasi pada T-shirt atau tote bag UNIQLO. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menambahkan sentuhan pribadi pada barang-barang favorit Anda.

4. HADIAH EKSKLUSIF

Selama periode 16 hingga 18 Agustus 2024, pelanggan berkesempatan mendapatkan Special Uchiwa Fan, kipas tangan tradisional Jepang yang dirancang khusus oleh Tab Space Studio.

Hadiah ini tersedia dengan pembelian di toko atau melalui aplikasi UNIQLO dan situs web resmi, memberikan nilai tambah bagi pengalaman belanja Anda.

5. PENAWARAN DAN PROMO TAMBAHAN 

Selain diskon dan hadiah, terdapat berbagai promo menarik seperti gratis Fisherman’s Friend Candy bagi pelanggan baru aplikasi UNIQLO dan Mandiri Cashback hingga Rp

200.000 untuk pembelanjaan tertentu. Promo ini memberikan lebih banyak keuntungan dan membuat pengalaman belanja semakin bermanfaat.

Sebagai perayaan hari jadi Indonesia tahun ini, ikuti kemeriahan berbelanja di August Shopping Festival dan dapatkan berbagai promo menarik selama periode 9 - 22 Agustus 2024 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

Gimana, udah tertarik belum? Yuk kunjungi toko UNIQLO terdekat atau akses UNIQLO.com untuk merasakan berbagai penawaran menarik selama August Shopping Festival dan rayakan kemerdekaan dengan penuh gaya! Yuk buruan gas sekarang juga sebelum kehabisan promonya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Anandita Marwa Aulia

Hanya gadis yang suka menulis