Fashion

STORE JIMS HONEY KINI TERSEBAR DARI MEDAN HINGGA PAPUA

Pada event Social Chic 2024, Eriska Rein menuturkan bahwa ia baru saja membuka offline store Jims Honey di Tangerang. Selain di Tangerang, store Jims Honey juga tersebar dari Medan hingga Papua.

title

FROYONION.COM - Jims Honey adalah brand fashion tas dan aksesoris yang telah berdiri sejak 2014. Brand ini dikenal dengan tampilannya yang menarik dan harganya yang terjangkau.

Walau terfokus pada tas wanita, produk Jims Honey juga bisa digunakan oleh pria. Booth Jims Honey pun terpampang dalam event Social Chic 2024 dan ramai oleh pengunjung.

BACA JUGA: TRIK MENGATASI BEAUTY BLINDNESS AGAR MAKEUP SELALU ON POINT

Tas ini juga sempat viral lantaran ikut tersorot dalam pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada akhir Juli lalu.

Jims Honey tampak dikenakan oleh keduanya, sekaligus menjadi seserahan, dan suvenir tamu undangan pernikahan tersebut.

PERJALANAN AWAL ERISKA REIN

Menurut Eriska Rein, ia harus produktif dan memberi manfaat di setiap harinya. Lewat niat baiknya tersebut, ia mulai mempelajari banyak hal, termasuk produk fashion.

“Karena aku suka bag (tas), aku ada di titik akhirnya membuka sebuah offline store [di Tangerang] dan mendedikasikannya untuk keluarga,” ujar Eriska di panggung Social Chic pada Sabtu (3/8).

BACA JUGA: TOP 5 PRODUK KECANTIKAN DENGAN KUALITAS ‘BUKAN KALENG-KALENG’ YANG HANYA ADA DI SEPHORA

Menjalankan bisnis tas Jims Honey mulai akhir 2023 pun merupakan bagian dari ketertarikannya di bidang fashion, khususnya tas.

Sebelum menjalankan bisnis Jims Honey, Eriska pernah melakukan kolaborasi dengan Jims Honey pada 2019 dalam sebuah produk fashion.

TERSEBAR DI BERBAGAI PROVINSI 

Pada tahun ini, Jims Honey sudah melakukan ekspansi ke berbagai daerah di Indonesia. Maka dari itu jumlah offline store dari Jims Honey pun akan terus bertambah. 

Saat ini, produk fashion Jims Honey tersedia di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, hingga Sorong, Papua.

“Aku buka store bukan untuk aku pribadi,” ucapnya. “Bukan cuma aku yang mencintai brand ini, tapi keluargaku pun juga mencintai produk brand ini.”

BACA JUGA: 4 BRAND YANG ‘BANTING SETIR’ DAN MENGUBAH HALUAN BISNISNYA

Kecintaan Eriska pada keluarga mendorongnya untuk membuka offline store Jims Honey yang dekat dengan tempat tinggal keluarganya, yaitu di Cikupa, Tangerang.

Dengan dibukanya offline store Jims Honey di Tangerang, Eriska berharap semoga ia bisa menyebarkan hal baik berupa produk fashion baik dan berkualitas ke seluruh daerah Tangerang.

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung