Fashion

MAX MARA TAMPIL BERANI DENGAN KOLEKSI PRE FALL CIRCUS YANG CHIC DAN MERIAH

Brand luxury asal Italia, Max Mara, baru saja merilis koleksi pre fall dengan warna-warna yang berani. Terinspirasi dari konsep sirkus, warna merah menyala hingga motif polkadot yang ceria disulap menjadi fashion item yang elegan dan timeless.

title

FROYONION.COMBrand fashion asal Italia, Max Mara, memang terkenal dengan desain-desain mereka yang elegan dan tak lekang oleh waktu.

Ada sejak tahun 1951, Achille Maramotti memang menciptakan Max Mara sebagai clothing brand yang menonjolkan kualitas dan model yang elegan. Awalnya, Max Mara terkenal dengan koleksi coat mereka. 

Di koleksi Pre Fall 2024: Circus ini pun, Max Mara tetap mengeluarkan koleksi coat andalan mereka. Namun jika biasanya Max Mara identik dengan warna-warna earth tone yang netral, kali ini mereka berani tampil beda dengan warna-warna khas pagelaran sirkus.

TAMPIL BERANI DI KOLEKSI TERBARU

Sebagaimana diketahui, pertunjukan sirkus seringkali identik dengan warna merah sebagai warna jas yang kerap dipakai oleh pemimpin sirkus. Oleh karena itu, banyak item dari koleksi Max Mara kali ini yang hadir dalam warna merah menyala.

BACA JUGA: KOLEKSI GC & GUESS WATCH: ELEGAN DAN PRAKTIS DALAM SATU GENGGAMAN

Blazer maskulin merah dari koleksi Pre Fall:Circus saat dikenakan Annisa Aziza. (Foto: Dok)
Blazer maskulin merah dari koleksi Pre Fall:Circus saat dikenakan Annisa Aziza. (Foto: Dok)

Ada pula pola stripes merah-putih yang khas dengan pola tenda sirkus. Juga ada warna putih dan camel yang dikaitkan dengan seorang Pierrot (karakter pantomim) yang juga kerap ada di pagelaran sirkus.Tak ketinggalan motif leopardine prints alias macan tutul yang menambah kemeriahan koleksi Pre Fall: Circus ini. 

BACA JUGA: MENURUT RISET, PIYAMA BERKUALITAS BISA JADI INVESTASI ‘EMAS’ UNTUK TIDUR

Beberapa item lain pada koleksi Pre Fall: Circus oleh Max Mara. (Foto: Dok)
Beberapa item lain pada koleksi Pre Fall: Circus oleh Max Mara. (Foto: Dok)

Selain koleksi yang unik, Max Mara juga menghadirkan pop up store di Plaza Indonesia yang bisa kalian kunjungi hingga 8 September mendatang. 

Seluruh koleksi Max Mara Pre Fall: Circus ini juga bisa kalian dapatkan di butik Max Mara, Plaza Indonesia mulai dari 5 juta Rupiah. (*/) 

BACA JUGA: RISET: PRIA BERJAM TANGAN PUNYA EMOSI LEBIH STABIL

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.