Fashion

KOLEKSI GC & GUESS WATCH: ELEGAN DAN PRAKTIS DALAM SATU GENGGAMAN

GC & GUESS WATCH terus berinovasi dengan menghadirkan koleksi terbaru yang dilengkapi fitur-fitur canggih. Material berkualitas tinggi dan teknologi mutakhir menjadikan jam tangan ini tidak hanya sebagai penunjuk waktu, tetapi juga sebagai aksesori yang stylish dan fungsional.

title

FROYONION.COM - Kalian yang hobi koleksi jam, wajib punya koleksi terbaru GC & GUESS WATCH ini! 

Baru saja diluncurkan pada Sabtu (3/8) di Gaya Brasserie, Bandung, ini menandai debut koleksi yang memadukan estetika modern dengan inovasi pada fitur-fitur jam tangan yang semakin menunjukkan kualitas tinggi dari koleksi mereka. 

Koleksi ini juga sudah sempat diperkenalkan kepada khalayak umum pada acara launching di Gaya Brasserie, Bandung. Acara ini juga turut dihadiri oleh sejumlah influencer seperti dhy Rayudhi, Dea Hanifa, Sinta Mutmaima, Natanael Reggie, dan Intan Sugih.

BACA JUGA: STORE JIMS HONEY KINI TERSEBAR DARI MEDAN HINGGA PAPUA

Koleksi terbaru dari GC & GUESS WATCH ini menawarkan beragam pilihan desain yang memanjakan mata. Mulai dari model klasik yang elegan hingga desain modern yang berani–dan tentunya  setiap jam tangan dirancang dengan detail yang cermat.

ELEMEN DESAIN YANG EYE CATCHING

Koleksi yang hadir dalam 20 model ini–12 model untuk perempuan dan 8 model untuk laki-laki–memiliki desain yang beragam namun tetap tampak elegan.

Salah satu daya tarik utama koleksi terbaru GC & GUESS WATCH adalah desain dial yang beragam. Mulai dari dial dengan motif minimalis hingga dial yang dihiasi dengan kristal, setiap detail dirancang untuk memberikan kesan yang berbeda. 

Misalnya pada koleksi terbaru GUESS WATCH yang memberikan pilihan tali jam yang beragam–mulai dari tali kulit, stainless steel, hingga silikon–memberikan fleksibilitas bagi penggunanya untuk memadukan jam tangan dengan berbagai gaya pakaian.

BACA JUGA: RISET: PRIA BERJAM TANGAN PUNYA EMOSI LEBIH STABIL

Sebut saja GIA Collection yang cocok untuk dipakai oleh para career woman. Desain talinya yang elegan membuat jam tangan ini versatile–bisa menjadi jam tangan sekaligus perhiasan–sehingga cocok untuk dikenakan di acara-acara formal.

BACA JUGA: MENURUT RISET, PIYAMA BERKUALITAS BISA JADI INVESTASI ‘EMAS’ UNTUK TIDUR

Ada pula koleksi Equity yang cocok untuk laki-laki. Desainnya yang klasik dan sleek membuat koleksi ini cocok untuk dipakai di berbagai kesempatan. Ditambah lagi koleksi satu ini cocok untuk dibawa berenang karena tahan air hingga kedalaman 50 meter. 

Seluruh koleksi GUESS WATCH ini bisa kalian dapatkan di Gudang Jam mulai dari 2 juta Rupiah. 

FITUR UNGGULAN YANG MEMENUHI KEBUTUHAN

Tidak hanya mengutamakan desain, GC & GUESS WATCH juga memperhatikan aspek fungsionalitas pada koleksi terbarunya. 

Beberapa model dilengkapi dengan fitur tahan air hingga kedalaman tertentu, sehingga aman digunakan saat beraktivitas di air hingga kedalaman 100 meter. Selain itu, penggunaan mesin Swiss movement pada sebagian besar model menjamin akurasi waktu yang tinggi.

Fitur-fitur ini juga bisa kalian dapatkan pada koleksi GC Cousins dan Flair yang bisa kamu dapatkan mulai dari 5 juta Rupiah. Kalian juga bisa mendapatkan koleksi GC serta GUESS WATCH hanya di Gudang Jam. (*/) 

BACA JUGA: HARI KEBAYA NASIONAL DIPERINGATI PERTAMA KALI, FILM ‘KEBAYA KALA KINI’ MENJADI PENGINGAT

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.