Fashion

KOLEKSI BARU UNIQLO KOLABORASI KAWS + WARHOL RILIS 23 AGUSTUS

Uniqlo hadirkan kolaborasi dua seniman populer di dunia, KAWS dan Andy Warhol. Koleksi spesial tersebut per hari Jumat (23/8) sudah bisa kalian dapatkan langsung di store maupun secara online.

title

FROYONION.COM - Brand asal jepang Uniqlo merilis koleksi baru kolaborasi dengan KAWS dan Andy Warhol. Koleksi tersebut meliputi t-shirt, jaket, sweater, celana, kaos kaki, tote bag, hingga pakaian anak-anak.

Pada koleksi barunya, kalian bisa melihat ikon khas dari karya-karya populer KAWS disandingkan bersama dengan karakter khas Warhol.

BACA JUGA: PERAYAAN 25 TAHUN ONE PIECE: KOLABORASI S

Tidak hanya merilis pakaian, koleksi baru ini juga menghadirkan Art book pameran KAWS + Warhol. 

Kalian yang membeli art book terbatas dari Uniqlo akan mendapatkan hadiah berupa tas selempang edisi terbatas. 

BERAGAM KOLEKSI UNIQLO KAWS + WARHOL


セーターを着ている

自動的に生成された説明

シャツ, 衣類, タオル が含まれている画像

自動的に生成された説明

グラフィカル ユーザー インターフェイス が含まれている画像

自動的に生成された説明

ジャケットを着ている

中程度の精度で自動的に生成された説明

Koleksi terbaru ini dibanderol mulai harga Rp59.000 untuk kaos kaki, Rp199.000 untuk t-shirt, hingga Rp999.000 untuk KAWS art book.

Art book pameran KAWS + Warhol akan tersedia secara terbatas dan eksklusif di store Uniqlo Indonesia maupun toko online.

Uniqlo
Uniqlo One District Puri, Jakarta. (Sumber: Uniqlo)

Kalian juga bisa melihat tampilan besar "COMPANION" karya KAWS dipasang di toko Uniqlo One District Puri, Jakarta.

Perilisan koleksi baru ini sekaligus untuk merayakan pameran KAWS + Warhol yang berlangsung di The Andy Warhol Museum, Amerika.

BACA JUGA: UNIQLO UV PROTECTION: TETAP STYLISH SAAT LINDUNGI KULIT DARI SINAR MATAHARI

Selain koleksi Uniqlo KAWS yang rilis hari ini, KAWS pernah melakukan kolaborasi dengan Uniqlo juga sebelumnya, termasuk mendesain untuk proyek amal PEACE FOR ALL (2002).

“Saya senang dapat meluncurkan katalog pameran KAWS + Warhol secara eksklusif bersama UNIQLO,” ujar Brian Donnelly alias KAWS.

Donnelly mengaku merasa terhormat memiliki kesempatan untuk menampilkan karyanya bersama Andy Warhol. Menurutnya, Warhol adalah seorang visioner yang hasil karya seninya terus menginspirasi berbagai generasi. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung