Fashion

GOZEAL RILIS KOLEKSI ‘THE ART OF ACCEPTANCE’ KOLABORASI DENGAN FOR REVENGE

Brand Gozeal mengumumkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan band emo, For Revenge. Koleksi berjudul ‘The Art of Acceptance’ ini akan rilis pada 10 Oktober.

title

FROYONION.COM – Brand asal Serang bernama Gozeal akan merilis koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan For Revenge pada 10 Oktober pukul 10.00 WIB.

Gozeal adalah brand asal Serang, Banten yang didirikan pada 2012 oleh Rizki Maulana.

Koleksi Gozeal X For Revenge yang akan dirilis mencakup Polo Tees, Cardigans, Jerseys, Workshirts, Varsity Jackets, dan Aksesoris. 

BACA JUGA: JAUH LEBIH EMOSIONAL, FOR REVENGE RILIS LAGU ‘SADRAH’

Sejumlah item di atas bisa digunakan dalam berbagai kegiatan, seperti konser musik, berolahraga, traveling, maupun sebagai ekspresi diri.

Pesan dalam lagu-lagu For Revenge turut tertanam dalam koleksi berjudul The Art of Acceptance

BACA JUGA: MEMBACA PETA EMOSI DI BALIK ALUNAN MUSIK ROCK 90-AN

Judul koleksi ini mengeksplorasi penerimaan (acceptance) sebagai bentuk pertumbuhan dan perkembangan diri, serta menemukan kekuatan dari penerimaan. 

Gagasan di dalamnya mencerminkan perjalanan emosional untuk mengakui dan menerima segala nilai dalam diri sendiri dengan pikiran terbuka dan penuh pengertian.

BACA JUGA: 'TAU DIRI' DAN INFERIORITAS DODIT MULYANTO

Koleksi The Art of Acceptance ini jadi salah satu cara bagi bagi penggemar untuk tetap terhubung dengan musik. 

Dalam koleksi kolaborasi ini, Gozeal menjunjung tinggi orisinalitas desain, durability, dan memperhatikan segala detail.

Setiap item dalam koleksi Gozeal X For Revenge bisa disebut sebagai pengubahan bentuk dari musik menjadi bentuk yang bisa dikenakan. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung