Creative

POLARISASI MUSIKAL LANJUT LEG 2, ADA PERGANTIAN PEMAIN UTAMA

Setelah sukses dengan leg pertama di Februari lalu, “Polarisasi Musikal” akan menampilkan panggung mereka yang lebih segar pada Oktober mendatang. Kira-kira akan seperti apa leg 2 “Polarisasi”?

title

FROYONION.COM- Satu-satunya musikal yang mengangkat tentang kondisi riil politik Indonesia, “Polarisasi Musikal”, akan kembali ke atas panggung pada Oktober ini.

Diproduseri oleh kakak-beradik, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez, “Polarisasi Musikal” Leg 2 akan digelar di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, 10-13 Oktober 2024. Dengan total 6 pertunjukan, kali ini mereka mencoba membawa pertunjukan yang lebih segar dari sebelumnya. 

“Antusiasme di leg pertama jujut sangat besar, dan kami sangat mengapresiasi hal itu. Tadinya kita mau lanjut ke minggu kedua di bulan Februari itu, tapi udah masuk masa tenang. Kemudian kita coba cari-cari tanggal lain, tapi nabrak juga sama beberapa hal. Akhirnya yang cocok ya tanggal 10-13 Oktober ini.

BACA JUGA: AGATHA CHELSEA BAGIKAN ILMU BIKIN KONTEN DARI PERSPEKTIF SAINS

Kami juga membuka form untuk kritik dan saran bagi penampilan kami. Semua kritik dan saran anonymous itu kami baca dan jadi bahan bakar kami untuk semakin memperbaiki diri,” jelas Jovial pada acara konferensi pers yang diadakan di Taman Ismail Marzuki pada Selasa (24/9) kemarin. 

Polarisasi Musikal
Segenap crews dan casts “Polarisasi Musikal” pada acara konferensi pers di Taman Ismail Marzuki. (Foto: Froyonion/Grace Angel) 

Menimpali hal itu, Andovi juga mengatakan bahwa ada salah satu kritik yang mengatakan bahwa ia harus memperbaiki teknik bernyanyi dan menarinya. 

“Justru enggak apa-apa banget. Itu jadi masukan yang bagus dan gue akan lebih baik di leg kedua nanti. Jadi tunggu versi upgraded gue di “Polarisasi” Leg 2!” serunya. 

AULION ABSEN, PERGANTIAN PEMAIN UNTUK ‘RIZAL’

Bagi yang sudah pernah menonton panggung “Polarisasi Musikal” leg pertama pasti tidak asing dengan tokoh 5 mahasiswa yang membawa jalannya cerita.

Grisella (Jennifer Rengka), Teresia (Kezia Aletheia), Raka (Gerry Gerardo), Bara (Alvin Lapian), dan Rizal (Andrie Dewa Razzaqi) adalah kelima aktor yang akan memerankan 5 mahasiswa dalam “Polarisasi Musikal”.

BACA JUGA: REVIEW FILM UGLIES: HARGA YANG HARUS KAMU BAYAR UNTUK MENJADI CANTIK

Sebelumnya, tokoh Rizal diperankan oleh Aulion. Namun karena kali ini Aulion berhalangan untuk kembali tergabung dalam tim “Polarisasi Musikal”, maka Zaqi akan menggantikannya untuk memerankan Rizal yang khas dengan sifatnya yang lugu dan jenaka.

“Pastinya deg-degan banget ya memerankan Rizal karena sebelumnya diperankan dengan sangat baik oleh Kak Aulion. Tapi untungnya aku dikelilingi dengan tim yang suportif, bahkan mereka juga bilang bahwa aku harus jadi Rizal versiku sendiri, tanpa harus dihantui oleh Rizal yang diperankan Kak Aulion,” kata Zaqi.

Hal ini tentunya menjadi salah satu pembeda signifikan antara “Polarisasi Musikal” leg 1 dan 2. 

BACA JUGA: PIKACHU’S JOURNEY HADIRKAN LIMITED MERCHANDISE, ADA 4 VARIASI BATIK POKEMON!

Selain pergantian pemain, Jovial selaku produser juga mengatakan bahwa akan ada kenaikan level pada bagaimana mereka menyuguhkan suatu scene di leg 2 ini. Ide-ide gila, koreografi yang lebih all out, dan musik yang lebih spektakuler, akan menambah kemeriahan “Polarisasi Musikal” leg 2.

HARGA TIKET “POLARISASI MUSIKAL” LEG 2

Adapun tiket “Polarisasi Musikal” leg 2 ini terbagi menjadi beberapa jadwal tayang dan pembagian tempat duduk. 

Untuk info lebih lengkap dan pembelian tiket Polarisasi, bisa kamu lakukan di link ini. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.