Creative

PIKACHU’S JOURNEY HADIRKAN LIMITED MERCHANDISE, ADA 4 VARIASI BATIK POKEMON!

The Pokémon Company menyajikan rangkaian event pada 20-29 September. Penampilan oleh JKT48, Isyana, Vidi, hingga atraksi drone jadi yang paling berkesan. Ada juga 4 batik Pokemon yang limited!

title

FROYONION.COM – Setelah berlangsung di Yogyakarta dan dua kota lainnya, Pikachu’s Indonesia Journey akhirnya terselenggara di Jakarta pada 20-29 September.

The Pokémon Company dan AKG Entertainment selaku pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia,  menunjuk Main Atrium PIK Avenue dam Community Park sebagai venue event tersebut.

“Ini [Jakarta] adalah kota terakhir yang didatangi Pikachu dalam perjalanannya di Indonesia pada tahun ini,” ujar Susumu Fukunaga, Corporate Officer The Pokémon Company.

BACA JUGA: POPULER DI KALANGAN REMAJA, POKEMON GAME KARTU KOLEKSI RILIS KARTU LANGKA ‘KILAU HITAM’

Fukunaga mengundang semua penggemar Pokémon di seluruh Indonesia, termasuk yang sudah datang ke tiga kota sebelumnya, di Denpasar, Surabaya dan Yogyakarta. 

“Penutupan Pikachu’s Indonesia Journey di Jakarta kali ini  akan penuh kemeriahan,” lanjutnya dalam konferensi pers di PIK Avenue pada Jumat (20/9/2024).

BATIK LIMITED EDITION DARI POKEMON 

Di venue  Pikachu’s Indonesia Journey, kalian bisa mampir ke Merchandise Booth untuk mendapatkan produk berlisensi resmi Pokémon.

Mulai dari produk-produk apparel, 4 variasi batik Pokemon, berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi, hingga plush toys Pikachu berkemeja batik.

Sejumlah 4 motif batik tersebut antara lain Staryu Batik, FLower Pikachu Batik, Xaru Batik, dan Pikachu Batik.

BACA JUGA: ADA LOWONGAN KERJA MENARIK, KERJAANNYA NGUMPULIN MONSTER POKEMON

Seperti di 3 kota sebelumnya, batik yang dikenakan Pikachu juga dapat dimiliki para penggemar Pokémon. 

“Di Pikachu’s Indonesia Journey Jakarta, akan dirilis motif batik terakhir yang dikenakan Pikachu, yaitu motif batik flower,” ujar Christina Lim, General Manager AKG Entertainment.

“Dengan ini lengkap sudah 4 motif batik yang dipakai oleh Pikachu dalam perjalanannya ke 4 kota di Indonesia,” lanjutnya.

KEMERIAHAN PUNCAK ACARA PIKACHU’S JOURNEY

Acara puncak Pikachu’s Indonesia Journey telah berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 21-22 September di panggung Pikachu’s Indonesia Journey di Community Park PIK 2.

Walau begitu, keseruan Pikachu’s Indonesia Jakarta akan terus berlanjut hingga 29 September 2024.

Rangkaian cara pada acara puncak kemarin, antara lain Pikachu Parade, Pokemon Run, Kids TV Stage Performance, dan Pikachu featuring Project VOLTAGE High.

Terdapat juga Pikachu EDM, penampilan dari Vidi Aldiano, Isyana Sarasvati, JKT48,  dan untuk pertama kalinya menghadirkan Pikachu Night Show with Drones di Indonesia.

BACA JUGA: KONTROVERSI PALWORLD VS POKEMON, TERINSPIRASI ATAU PLAGIASI?

Sementara di Main Atrium PIK Avenue, kalian bisa mengikuti Learn and Play Pokémon Game Kartu Koleksi dan Pokémon TCG Illustration Exhibition. 

Kalian juga bisa melakukan meet and greet dengan Pokemon, termasuk Pikachu, Eevee, Starter Paldea, dan Terapagos. 

Kalian bisa mengikuti event Pikachu’s Indonesia Journey di kedua venue secara gratis, kecuali untuk acara Pokémon GO dan Pokémon Run. Event ini sangat ramah anak sehingga kalian sekeluarga bisa berkunjung ke sini! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung