Beauty

WAJIB PUNYA INI KALAU MAU WANGI SEHARIAN: ROLLOVER WONDERMIST DAN WONDERBALM

Duo produk terbaru dari Rollover ini emang wajib kita kantongon kalau nggak mau bau asep dan matahari–apalagi buat kamu yang mobilitasnya tinggi dan “anker” alias anak kereta ya!

title

FROYONION.COM - Jadi Gen-Z memang sulit. 

Karena jadwal Gen-Z dalam sehari itu, percaya nggak percaya, selalu penuh dengan berbagai agenda! Rasanya nggak cukup 24 jam sehari dengan pagi-pagi menerjang macet untuk ke kantor, jam 9-5 di kantor, sorenya join kelas poundfit atau soft ball  di GBK, belum lagi kalau malamnya diajak nongkrong.

BACA JUGA: KONSER MUSIK SUDAH JADI KEBUTUHAN EKONOMI MILENIAL DAN GEN-Z?

Kalau udah begini, salah satu shortcut untuk tetap tampil on point walaupun udah seharian beraktivitas adalah dengan memastikan kita wangi. Karena penelitian dari “Nose Knows: The Influence of Body Odor on the Perception of Physical Attractiveness”, terbukti bahwa aroma tubuh mempengaruhi persepsi penilaian daya tarik dan dapat mempengaruhi interaksi sosial.

Jadi biar kamu nggak khawatir lagi, kantongin deh 2 produk terbaru dari Rollover ini!

WONDERMIST! DAN WONDERBALM! YANG WONDERFUL

Brand kecantikan lokal satu ini baru saja mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu WonderMist! dan WonderBalm! yang bisa memberikan keharuman tahan lama. 

WonderMist! adalah Hair, Body, and Everything Mist mereka yang dirancang untuk membuat kalian harum Neroli dan Iris yang segar, lembut, dan tahan lama.

BACA JUGA: 7 REKOMENDASI PARFUM 2024, WANGI & FRESH SEPERTI HABIS MANDI

WonderMist! Juga dilengkapi dengan kandungan Hyaluronic Acid yang membuat rambut terasa lembut kembali, Argan oil untuk mengembalikan kelembaban rambut, madu yang bermanfaat untuk membuat rambut terlihat berkilau, Anti UV Agent, Anti Pollutant Agent, dan heat protectant sehingga produk ini juga bisa digunakan sebelum styling rambut. 

Melengkapi kegunaan WonderMist! yang serba bisa, Rollover juga meluncurkan balm perfume pertama mereka dengan aroma Neroli yang selaras dengan mist-nya. Hebatnya, parfum satu ini dirancang bisa diisi ulang sehingga lebih ramah lingkungan dengan mengurangi limbah plastik. 

Not forget to mention their elegant purple packaging yang semakin menambah daya tarik produk ini. Kedua produk terbaru Rollover ini memiliki desain packaging yang kokoh, sehingga bisa dibawa ke mana-mana tanpa takut produknya akan cepat rusak. 

BACA JUGA: NGGAK PERLU JASTIP LAGI, 4 BRAND VIRAL INI BISA KAMU BELI DI SEPHORA

Berita baiknya, kedua produk ini sudah bisa kamu beli di e-commerce Rollover dengan harga 169 ribu saja! 

Yuk buruan diborong dan buktikan sendiri kalau kamu bisa wangi seharian bareng Rollover! (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.