Beauty

SCARLETT & JKT48 KENALKAN BODY CARE YANG BISA JADI MOODBOOSTER!

Scarlett baru mengeluarkan Bright Mood Booster Body Lotion yang bisa menaikkan mood kamu dengan kandungan essential oils di dalamnya. Bahkan JKT48 juga approve sama wangi lotion-nya yang bikin mood jadi baik lagi!

title

FROYONION.COM - Tahukah kamu? Ternyata aromaterapi bisa berfungsi sebagai anti-depresan, lho!

Penelitian dari IOP Conference Series: Earth and Environmental Science membuktikan bahwa dari 40 responden yang mengalami gangguan stres akibat pola hidup dan tekanan sosial merasa lebih tenang setelah menghirup aromaterapi.

Efek yang mereka rasakan, sama seperti jika mereka meminum obat-obat anti-depresan. Hal ini tentu bisa menjadi sebuah solusi alternatif buat kamu yang sedang merasa penat dan stres. 

Hal ini pula lah yang coba diangkat oleh Scarlett, salah satu produk kecantikan lokal, yang baru saja memperkenalkan produk terbarunya: Bright Mood Booster Body Lotion. 

BACA JUGA: 5 CARA SEDERHANA UNTUK MENGURANGI STRES DAN CEMAS DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI

BODY LOTION SEBAGAI MOODBOOSTER

Kali ini Scarlett menghadirkan inovasi unik yang menggabungkan teknologi untuk mencerahkan kulit dan berbagai essential oils yang bisa jadi moodbooster dalam 5 varian lotion-nya. Masing-masing varian memiliki wangi yang berbeda-beda, dengan kandungan essential oils yang berbeda-beda pula. 

  • Varian Jolly: Dengan aroma manis yang berasal dari perpaduan Cedarwood Oil, Green Mandarin Oil, Orange Oil, dan Patchouli Oil,varian ini tak hanya menghadirkan kesegaran tapi juga membangkitkan keceriaan dan semangat.
  • Varian Charming: Perpaduan harmonis Cypriol Oil, Bergamot Oil, Lemon Oil, dan Clary Sage Oil menghasilkan aroma manis yang memikat dan membangkitkan rasa percaya diri, menghadirkan keanggunan dalam setiap momen.
  • Varian Happy: Keunikan perpaduan Bergamot Oil, Green Mandarin Oil, Orange Oil, dan Lemon Oil menghasilkan aroma segar yang membangkitkan semangat dan menumbuhkan aura positif, menghadirkan antusiasme dalam setiap momen.
  • Varian Romansa: Dengan perpaduan Orange Peel Oil, Bergamot Oil, Grapefruit Oil, dan Lemon Oil, Romansa menghadirkan aroma bunga yang tak hanya menyegarkan, tapi juga membangkitkan aura romantis dan penuh gairah.
  • Varian Freshy: Perpaduan harmonis Bergamot Oil, Patchouli Oil, Orange Oil, dan Lemon Oil menghasilkan aroma segar yang membangkitkan semangat dan energi, menghadirkan semangat dalam setiap langkah.

BACA JUGA: RAJIN SKINCARE MALAH KULIT TAMBAH KUSAM? COBA SKIN MINIMALISM

Tak hanya mengandung essential oils yang bisa meningkatkan mood, varian lotion terbaru dari Scarlett ini juga mengandung beragam bahan yang bisa mencerahkan kulit. 

Mulai dari Glutathione, Niacinamide, dan Kojic Acid yang bisa mencegah produksi melanin yang membuat kulit semakin kusam. 

JKT48 SEBAGAI ‘WAJAH’ BARU 

Pada kesempatan ini, Scarlett juga menggandeng JKT48 untuk merepresentasikan kelima varian Bright Mood Booster Body Lotion. 

Fiona Anjani sebagai CMO Scarlett berkata bahwa JKT48 dipilih karena dianggap cocok menjadi ‘wajah’ Scarlett. Sebagaimana fans JKT48 yang hadir dari berbagai umur dan kalangan, begitu juga konsumen Scarlett. 

(Dari kiri) Christie, Gracia, Marsya, Freya, dan Fiony sebagai member JKT48 yang terpilih sebagai brand ambassador Scarlett Bright Mood Booster Body Lotion. (Foto: FROYONION/Grace Angel)
(Dari kiri) Christie, Gracia, Marsya, Freya, dan Fiony sebagai member JKT48 yang terpilih sebagai brand ambassador Scarlett. (Foto: FROYONION/Grace Angel)

Uniknya, Gracia, salah satu member JKT48, berkata bahwa sebelum ditunjuk sebagai brand ambassador Scarlett pun sudah memakai produk-produk Scarlett–termasuk body lotion-nya. 

BACA JUGA: FILOSOFI LAGU FIRST RABBIT DARI JKT48 YANG NGENA BANGET

Bagi mereka, sebuah kesempatan besar untuk bisa merepresentasikan keunikan dan keunggulan produk terbaru Scarlett kepada khalayak umum. 

Bright Mood Booster Body Lotion dapat dibeli dengan harga Rp79.500,- di Scarlett Official Online Store. Juga tersedia dalam pilihan set ataupun satuan yang dapat dinikmati bersama produk favorit Scarlett lainnya. (*/) 

BACA JUGA: PUNYA KULIT SENSITIF? COBA BODY WASH INI!

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Bercita-cita menjadi seperti Najwa Shihab. Member of The Archipelago Singers.