Beauty

SCARLETT GANDENG JANE RAMIDA MERIAHKAN DEBUT AHA BODY SERUM

Satu lagi dobrakan dari Scarlett dan kali ini nggak nanggung-nanggung! Bukan cuma Jane Ramida yang surprisingly jadi representatif mereka, tapi juga kandungan ekstra di AHA Body Serum terbarunya.

title

FROYONION.COM -  “Bukan cuma kulit wajah yang perlu dirawat, kulit tubuh juga.”

Begitu kata Felicya Angelista, founder Scarlett di acara peluncuran produk terbaru mereka pada Rabu (14/8) kemarin. 

Bukan tanpa alasan Felicya berkata demikian. Pasalnya, ia dan Scarlett melihat tren perawatan kulit di Indonesia yang terus berubah-ubah. Menurutnya, masyarakat Indonesia saat ini sudah lebih aware akan pentingnya menjaga dan merawat kesehatan kulit khususnya pada wajah. 

Namun sayangnya, kulit tubuh seringkali dilupakan. 

dr.Astrid Amanda, M.Biomed, sebagai Aesthetic Doctor dari Scarlett Clinic, juga turut mengaminkan fakta ini. 

Menurut survey yang dilakukan oleh Scarlett Clinic, keluhan kulit yang sering dialami masyarakat Indonesia adalah kulit kusam–dan masalah ini tidak hanya pada kulit wajah tapi juga tubuh.

BACA JUGA: SCARLETT & JKT48 KENALKAN BODY CARE YANG BISA JADI MOODBOOSTER!

Oleh sebab itu, Scarlett sebagai brand kecantikan yang peka akan permasalahan kulit orang Indonesia mengeluarkan produk terbaru mereka, AHA Body Serum. Klaimnya, body serum ini berbeda dari body lotion biasa, lho.

Apa ya yang membedakan? 

FUNGSI 3-IN-1 DENGAN EFEK ‘INSTAN’

Berbeda dengan lotion biasa, Scarlett AHA Body Serum mengandung 3 ingredients yang terkenal ampuh untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. 

Hero ingredients-nya adalah 5% AHA (Alpha Hydroxy Acid), BHA (Beta Hydroxy Acid),  dan PHA (Polyhydroxy Acid). Ketiga bahan aktif ini terkenal berperan sebagai eksfoliator yang lembut dan dapat memperbaiki tekstur kulit. 

Sehingga kulit dapat terasa lebih halus dan mengoptimalkan penyerapan body care lainnya. Nggak tanggung-tanggung, efek halusnya bisa langsung kamu rasakan instan setelah pakai, lho. Walau pastinya perlu pemakaian rutin untuk hasil yang optimal.

BACA JUGA: CARA MEMANFAATKAN SKINCARE YANG TIDAK COCOK DIPAKAIAHA Body Serum, produk body care terbaru keluaran Scarlett. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

Selain itu juga ada Glutathione dan Niacinamide yang terkenal dapat mencerahkan warna kulit. Jadi buat kamu yang kulit tangannya belang, bisa diratakan dengan AHA Body Serum ini. 

Terakhir, nggak lengkap kalau nggak ada UV Protection. Untungnya, Scarlett AHA Body Serum juga sudah ada kandungan ini yang bisa melindungi kulit kita dari paparan UVA dan UVB yang dapat menggelapkan warna kulit. 

TESTIMONI JANE RAMIDA

Nggak kalah ekstra dengan kandungan baik di dalam AHA Body Serumnya, Scarlett juga turut menggandeng seorang aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Jane Ramida.

Jane rupanya sudah pernah mencoba produk AHA Body Serum ini sebelum diluncurkan pada Rabu (14/8) kemarin.

(Dari kiri) Fiona Anjani sebagai CMO Scarlett, Jane Ramida, dan Felicya Angelista selaku Founder Scarlett. (Foto: Froyonion/Grace Angel)
(Dari kiri) Fiona Anjani sebagai CMO Scarlett, Jane Ramida, dan Felicya Angelista selaku Founder Scarlett. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

“Aku suka sekali sama wanginya dan efeknya yang mencerahkan dan menghaluskan kulit. Kalian juga harus coba untuk merasakannya sendiri,” tutur Jane.

Menurutnya, salah satu tren kecantikan di Thailand adalah memiliki kulit yang cerah dan glowing. Maka menjaga kesehatan kulit menjadi kunci utamanya dan produk-produk dengan kandungan skin care yang baik sangat diperlukan–salah satunya body serum ini.

“Namun tentunya cerah itu bukan berarti putih ya. Mungkin sudah menjadi ‘latah’ di kalangan masyarakat kita bahwa kulit yang cantik itu yang putih, padahal kulit cantik itu yang sehat, cerah, dan terlihat bersinar. Jadi produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan semua warna kulit, karena bukan mengubah warna kulit melainkan mencerahkan,” tambah dr.Astrid Amanda, M.Biomed.

BACA JUGA: MELACAK SEJARAH OBSESI TERHADAP KULIT PUTIH YANG PICU 'MENJAMURNYA' PRODUK SKINCARE ABAL-ABAL

(Dari kiri) dr.Astrid Amanda, M.Biomed, Endang Saraswati Angka selaku R&D Advisor Scarlett, Fiona Anjani, Jane Ramida, dan Felicya Angelista. (Foto: Froyonion/Grace Angel)
(Dari kiri) dr.Astrid Amanda, M.Biomed, Endang Saraswati Angka selaku R&D Advisor Scarlett, Fiona Anjani, Jane Ramida, dan Felicya Angelista. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

Scarlett AHA Body Serum tersedia dengan harga Rp71.500 dan bisa dibeli secara eksklusif di Scarlett Official Online Store dalam kemasan 250ml. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.