Beauty

REKOMENDASI PARFUM DUPE HARGA DI BAWAH 50 RIBU

Kaum mendang mending pasti suka nih parfum dupe dengan harga ekonomis.

title

FROYONION.COM - Dupe adalah istilah yang umum digunakan dalam dunia kecantikan. Biasanya, istilah ini dipakai untuk menyebut produk alternatif dengan kualitas mirip produk aslinya tapi harga jauh di bawahnya. 

Salah satu produk yang sering dicari dupenya adalah parfum. Daripada kamu keluarin duit jutaan buat parfum-parfum branded, mending kamu beli ini aja deh Civs. Wanginya mirip!

1. Morris WonderWoman. Suka sama wangi manis parfum Baccarat? Cobain ini Civs, parfum lokal harga Rp30.000 aja yang wanginya  mirip banget sama parfum Prancis seharga 4 jutaan itu.

2. Marina EDT Royale Velvet. Harganya cuma Rp25.000 aja dan isinya banyak banget, 150ml! Parfum ini dupe dari Giorgino Armani Si dengan wangi floral campur gourmand yang manis dan soft.

3. Evangeline Black Musk & White Musk. Pengen repurchase parfum The Body Shop varian Black Musk dan White Musk tapi nggak kuat sama harganya? Mending ke supermarket Civs, beli Evangeline Black Musk atau White Musk yang harganya Rp30.000 aja, wanginya sama!

4. Eloi Coco Supercrazy. Ini dupe dari Bvlgari Amethyst. Harganya Rp47.500 aja dengan isi 110ml. Wanginya fruity dengan aroma lemon, apel dan jeruk bali.

5. Vivelle EDT Mooi. Wangi mawar yang feminim, lembut dan lama-lama akan membaur ke kulit. Parfum ini bisa banget dibilang dupenya parfum Louis Vuitton varian Spell on You. Harganya Rp30.000an aja nih.

6. Careso Saint Tropez. Dengan harga Rp35.000 kamu udah bisa dapetin parfum yang wanginya mirip Jo Malone Wood Sage & Sea Salt. Wanginya seger banget dan unisex. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read