Beauty

NGGAK PERLU JASTIP LAGI, 4 BRAND VIRAL INI BISA KAMU BELI DI SEPHORA

Mulai dari brand skincare asal Korea Selatan, KraveBeauty, sampai bodycare asal Brazil, Sol de Janeiro, bisa kalian beli tanpa harus jastip! Tapi, simak dulu ulasannya di sini biar kamu nggak salah pilih!

title

 

 

FROYONION.COM - Berita baik buat para pecinta skincare, segera di SEPHORA, kamu sudah bisa menemukan berbagai brand kecantikan baru yang udah sempat viral di luar negeri.

Mulai dari Kylie Cosmetics yang akhirnya masuk secara resmi di SEPHORA Indonesia, serta beberapa merek skincare yang sempat ramai diperbincangkan oleh beauty enthusiast di luar negeri. 

Udah nggak perlu jastip-jastip lagi deh buat nyobain produk-produk ini! Yuk, langsung intip rekomendasi 4 brand skincare luar yang bisa kamu dapatkan di SEPHORA. 

BACA JUGA: TOP 5 PRODUK KECANTIKAN DENGAN KUALITAS ‘BUKAN KALENG-KALENG’ YANG HANYA ADA DI SEPHORA

KRAVEBEAUTY

Hadir sejak tahun 2017, brand skincare yang ramah lingkungan ini sempat menghebohkan internet dengan produk Oil La La milik mereka pada 2023 lalu.

Pasalnya, terbuat dari bahan-bahan alami–bahkan daur ulang–yang ramah untuk kulit sensitif dan berjerawat, KraveBeauty kemudian dikenal sebagai skincare Korea yang vegan dan berkualitas tinggi.

Konsep mereka adalah me-reset kembali kondisi kulit wajah agar bisa kembali pada kondisi yang prima. Kali ini, KraveBeauty akan hadir di SEPHORA dengan produk-produk andalan mereka.

BACA JUGA: CEK 6 HAL INI UNTUK MEMASTIKAN SKINCARE KALIAN ORIGINAL ATAU ABAL-ABALOil Lala dan Matcha Hemp Hydrating Cleanser dari KraveBeauty.

Termasuk salah satunya, yang juga sempat viral, adalah Oil La La dan Matcha Hemp Hydrating Cleanser. Adapun produk-produk KraveBeauty sudah bisa kamu beli di SEPHORA dari sekarang dengan rentang harga mulai dari 300-an ribu Rupiah. 

KAHI

Satu lagi brand asal Korea yang akhirnya masuk ke Indonesia.

Terkenal dengan produk Wrinkle Bounce Multi Balm milik mereka yang bisa dipakai untuk mengurangi kerutan-kerutan halus akibat penuaan dan sinar UV matahari, KAHI juga dikenal sebagai skincare yang bisa memberikan hasil glass skin ala Korea.

Mereka juga sempat menggandeng aktor Kim Go-Eun sebagai brand ambassador yang merepresentasikan kecantikan perempuan Korea.

BACA JUGA: RITUAL KECANTIKAN YANG RAMAH LINGKUNGAN: MENJAGA KULIT DAN BUMI

Produk andalan mereka adalah Wrinkle Bounce Multi Balm dan Wrinkle Bounce Collagen Mist Ampoule. Dengan kandungan kolagen yang tinggi, kedua produk ini dapat mengatasi penuaan dini pada kulit. Selain itu, penggunaan produk-produk KAHI juga terkenal praktis karena dapat diaplikasikan di atas make up. 

Kalian bisa menemukan KAHI di SEPHORA mulai 24 Agustus 2024 dengan harga mulai dari 300-an ribu Rupiah. 

SOL DE JANEIRO

Beralih ke produk kecantikan asal brazil, Sol De Janeiro terkenal dengan produk-produk bodycare mereka yang mengistimewakan kulit sehat dan bersinar.

Definisi cantik tak perlu putih, adalah moto dari Sol De Janeiro. Justri kulit coklat hasil ‘dicium’ matahari pun bisa terlihat cantik dengan dibantu produk-produk mereka.

Beberapa jagoan Sol De Janeiro adalah Brazilian Bum Bum Cream dan rangkaian body mist mereka, khususnya varian Cheirosa 62 yang memiliki wangi yang sama dengan Brazilian Bum Bum Cream.

BACA JUGA: PUTIH: PEREMPUAN, WARNA KULIT, DAN STANDARISASI KECANTIKAN OLEH MASYARAKAT

Alasan mengapa Sol De Janeiro sempat viral adalah karena kandungan guaraná  di dalam Brazilian Bum Bum Cream mereka  yang mengandung 5x kafein dibanding kopi. Jika rutin dipakai, kulit akan menjadi lebih halus dan glowing. 

Wangi-wangian yang dipakai oleh Sol De Janeiro juga unik dan sudah diakui netizen sebagai wangi yang ‘hanya dimiliki mereka’. 

Kamu juga bisa langsung mencoba seberapa unik produk-produk Sol De Janeiro di SEPHORA mulai Oktober 2024 mendatang, serta dapat membeli produk mereka mulai 250-an ribu Rupiah. 

K18

Rekomendasi terakhir adalah rangkaian produk hair care dari K18. 

Produk perawatan rambut asal Amerika Serikat ini mengedepankan penelitian dan sains pada produk-produknya. Salah satu produk andalan mereka adalah Leave In Molecular Hair Mask yang dapat menjadi perawatan ampuh untuk mengembalikan nutrisi pada rambut rusak.

BACA JUGA: 4 HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN AGAR MASKER RAMBUT KALIAN BEKERJA DENGAN MAKSIMAL

Seluruh produk mereka juga mengandung peptide–sebuah bahan aktif yang terkenal dapat menutrisi rambut rusak hingga tampak sehat kembali. Kandungan peptide ini juga bekerja hingga ke akar rambut untuk menguatkan akar rambut–sehingga juga ampuh untuk mengurangi kerontokan pada rambut. 

Jika sebelumnya harus jastip hingga jutaan Rupiah untuk bisa mencoba K18, kini kamu bisa mendapatkannya di SEPHORA mulai Agustus 2024 ini, dengan harga mulai dari 190-an ribu Rupiah. 


Itu dia 4 rekomendasi produk viral yang akhirnya bisa kalian dapatkan di SEPHORA. 

Selain keempat produk yang sudah disebutkan, masih banyak produk-produk lainnya yang bisa kamu eksplor, lho! Seperti Kylie Cosmetics, Rare Beauty, HUDA Beauty, Natasha Denona, Dear Dahlia, UniTouch, L’atelier Perfume, dan masih banyak lagi. 

Langsung saja kunjungi toko SEPHORA terdekat untuk bisa kenalan sama produk-produk ini ya. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.